Sabtu, 18 Februari 2012

untitled

The first day,

Finally, here I'm..
Setelah 22 jam perjalanan, sampailah aku di warsaw.
It's was really GREAT!!!! I'm really excited.
It was snowy, and I like it.
But it's change..
Snow really kill me.
I dont expect any good thing in here, I just expect my condition would be the same with what I got in Indonesia.
Well, aku nyadar kok kalo ga bakal ada mobil yang bakal siap nganter kmana2, tapiiiiiii

Can you imagine,
aku kesana dengan membawa koper seberat 21 kg, dan tas punggung seberat 6 kg.
Dan dalam keadaan masih jetlag, aku naik bus kmana2. awalnya sih masih oke. tapiiiiii, oh meeennn, aku harus jalan cukup jauh untuk pergi ke suatu tempat atau untuk ke tempat pemberhentian bus!! dan udaranya bener2 dingin!!!
aku bukannya manja sih, tapi seumur hidup aku ga pernah ngerasain beginian. dan ini sangaaatt bikin aku shock!!!
dan baru sampe, agenda nya uda padet banget karna selama 3 hari ini harus conference.


The second day,

Hari ini uda tidur lumayan. bangun dan berangkat ke tempat conference dengan semangat poositif. everythings oke, sampe akhirnya jam uda nunjukkin pukul 17.00! rasanya mulai capek dan jenuh. dan akhirnya sesi di jam ini slese. dan si philip ngajak muterin area tempat kita conference. dan seriusaaan, it was really COLD!!!!! tapi menyenangkan karna tempat nya emang seru siihhh..
tapi masalah muncul ketika harus mulai sesi lg di conference. kepala rasanya pusiiing bgt!
dan uda bad mood bgt, dan aku mendapati kenyataan bahwa besok aku harus keluar dari flat nya anastasia. GREAT!!!! aku harus bawa2 koper lagi!!!

sebenernya koper itu ga terlalu berat kalo jalanan ga dipenuhi salju. tapiii ya sudahlah..


The third day

Hari ini di pagi hari keluar flat dengan membawa koper dan sebagainya. si serbia berjalan dengan cukup cepat (well mungkin krn orang eropa uda terbiasa jalan kaki, jd mreka jalannya cepet kali yaa), dan kaki ku terkilir. awalnya ga akju peduliin. tapi semakin lama rasanya sakit bgt.
dan dimalem hari uda susah buat diajak jalan.
malem itu aku uda bener2 drop! dan damn, no internet connection!!! ga ada lagi "dia" yang selalu kasih aku support :'(
bahkan aku uda buat rencana buat pulang. uda mau nyuruh sapa kek buat beliin tiket pulang.

tapii ya sudahlah, mari tidur dan berharap smuanya akan baik2 saja..


The fourth day

Kaki ku uda mendingan dan aku mulai mencoba menikmati tempat ini. hari ini cuaca nya uda lebih mending dari kmrn. kita shopping dan muter2.
Dan jam 6 sore kita bersiap pergi ke desa. karna trnyata kita bakal ngajar2 di desa.
Aku bener2 ga berekspektasi apapun. aku hanya berdoa yg terbaik..

daaannn thank God!!! this place is really good!!!
sekolah nya bener2 luar biasa!!!
dan tempat tinggal nya juga jelas.
Bismilah ajalah, smoga segalanya baik2 aja :))


Overall,  

THANKYOU SO MUCH BERUAAAAAANNGGGGG!!!!!
IT'S REALLY GREAT TO HAVE YOU IN MY LIFE!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar