Kamis, 15 Maret 2012

Krakow

Akhirnya sempet juga mengunjungi krakow.
Kota yang seruuu banget lah..
bangunan2 tua nya yang keren abis.

Well, sebenernya sangat berharap bisa keliling eropa, seenggaknya mampir bentar kek ke jerman ato ke praha gitu, tapi apa daya ini semacam salah pilih project..
full dong kerjaan nyaa. Kemarin aja ke krakow yang bener2 curi2 waktu.

Everything was perfect!!
kecuali party nya.
Well bagi mereka si bule2 itu, party is the most important thing.
But for me, it's suck!!

Tapi apa daya, yasudah ikutlah aku ke tempat party..
Malem pertama aku masih bisa sedikit menikmati sihh
well, tentunya tanpa alkohol yaaa.

Dan di malam ke dua, it was so suck!!!!
si dua temen ku yang sebenernya merupakan orang terdekatku selama di poland lagi asik cari cowok. dan aku??? kalo ga punya pacar mungkin asik juga kali hhihiii
enggaklah, aku bener2 ga minat sama sekali..
hingga akhirnya jam 1 pagi aku memutuskan buat pulang ke hostel sendirian, yang pada akhirnya berujung nyasar, terjatuh, dan kaki kekilir lagi. ohh damn!!!!!

well, everything ok, I love krakow, and here you are the picture







2 komentar:

  1. ceileeh echaaak si anak gahulz polaand? apa kabar buuk? susah bener di hubunginnyaa..

    BalasHapus
  2. halo anak gahul polaanddddd.....

    BalasHapus