Jumat, 06 April 2012

:))))

Hi, I'm back :)))

Sebenernya uda semingguan lebih di Indonesia..
cuman belum sempet update blog aja..
biasalah, sibuk ngurusin pacar yg selalu pengen ma aku terus hhahhaa (langsung di lempar sandal ma pacar)

well, kalo uda di Indo gini jadi kangen masa2 selama di poland..
jadi mau bahas my best girls aja yaa buat hari ini..


Here you are,


Jadi aku punya cewek yunani dan serbia..
Dimulai dari si Mommy..
Yes, I had mommy when i was in poland :)
The girl with orange coat, she's our mommy..

Si cewek serbia ini kita panggil mommy karena emang dia paling tua diantara kita.
selain itu dia juga paling dewasa, paling ngerti harus gmana dalam menghadapi masa2 sulit, pokoknya dia bener2 mommy deh :))

And I have stupid sister! The girl with green coat!!
Kita uda bener2 kayak sister gitu..
sering bgt adu mulut, waiitt, tapi adu mulut nya yg emang becandaan..
saling ngata2in stupid! aaahhh I miss her badly :)
Dan dia ini orang yang gampang kesulut emosinya..
Kadang krn kecerobohannya sendiri, dia bakal marah2 sendiri gitu..
Stupid!!
hhahahahaaa..

Dan karena becandaan kita uda kayak sister beneran, ada seorang cewek yg entah bego ato polos nanyain kita "are you sister?"
oohhh come on!!! dari muka uda bener2 beda!
sini asia, situ eropa zzzz
dan pas kita iseng bilang kalo kita emang sister, tu cewek percaya aja looo
hhahahahhaaa..
dan sejak saat itu kita mesti becandain orang kalo kita ini sister yang beda bapak..
hhahahaa stupid :)))

Overall, mereka baiiiiiikkkk..
mereka ngertiin aku yang ga minum alkohol, yang ga makan babi,,
mereka bener2 ngelindungi aku agar aku tetep bersih dari alkohol dan babi..
well, wlopun aku yakin pasti aku pernah tu secara sengaja maupun tidak kena babi selama disana..
trus mereka yang tau aku uda punya pacar bener2 ngejaga aku biar aku ga nakal dengan nyari2 cowok lagi hhahahaaa//
aaahhh I miss them :* :*


***


well, sekarang pacar ku jadi job seeker gituuu..
Karena ngerasa bersalah gara2 selama aku di poland, dan tiap dia mau test masuk kerja, pasti kita berantem, maka pas dia mau test aku sengaja dateng pagi2 ke rumah nya..
Yang nyemangatin dia, milihin baju apa yang dipake, daaannnn ternyata menyenangkaann..
hhahahaa kayak di pilem2 gituuu..
Istri yang baik yg milihin baju sama benerin baju suaminya huahahahahahaaa lebaaaaayy..
tapi beneran deh, seru looo..

Semoga aja lah dia segera dapet kerja :')

Daaaaannnn kemarin ditemenin belanja gituuu di atum hhihihiii..
awalnya bener2 ga yakin deh mau belanja ma dia..
scara dia cowok kan tuuhh..
ya agak2 awkward gitu pastinya kalo belanja ma dia..
uda sempet maju mundur tu pas mau ke atum..
tapi ternyata seru kok..
tapi yaa kadang dicerewetin dulu gitu kalo baju nya ketipisan apa gmana hhahaaa
tapi seruuu koooookkkk :))
pokoknya makiiinn sayang deh ma pacar hhihihii :')



***



Skripsi masih jalan di tempat..
krik krik kriiiikkk -______________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar