Jumat, 11 Mei 2012

Aku, cintaku dan laskarku

Akhirnya skripsi uda mulai jelas..
Senin besok uda bisa ngumpulin proposal..
rasanya ituuu sueneeeeeeenggg buangeeeeetttt!!!
trus uda mulai melamunkan sidang ku nanti hihihiii :)

Dan ketika melamunkan sidang ku, sebuah pikiran pun muncul di dalam pikiranku..
Akankan laskar ku hadir di sidang ku nanti
Akankah muncul foto seperti foto di sidangnya afi, mimin, dan bagus :(

Permasalahan mulai hadir di antara aku, cintaku, dan laskarku..
Masalah yang sebenernya ga perlu untuk dibesar-besarkan..
namun pada akhirnya harus ada yang sedikit terkorbankan..


Aku pengen banget menyalahkan dia!
Dia yg bikin masalah jadi ruwet..
aah sudahlah, aku juga salah kok..
karena aku ga bisa membela cintaku di depan laskarku..
Sehingga semuanya hanya menjadi kesalahpahaman saja..

Aku ga mau memilih, karena ini bukan pilihan..
Aku mau cintaku, tapi aku juga mau laskarku..
Aku pengen banget semuanya bisa seimbang dan berjalan beriringan..

Tapi yang aku sadari sekarang, untuk saat ini semuanya ga bisa beriringan..
Aku juga ga menyesali semua tindakan yang aku pilih untuk dilakukan..
Tapi aku masih sangat berharap suatu hari nanti semua masalah akan reda,
dan semuanya bisa berjalan beriringan, aku, cintaku, dan laskarku
Dan aku pengen banget cintaku dan laskarku muncul di saat2 bahagia ku :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar