Sabtu, 11 Agustus 2012

10 things that I want to do after I'm marry

Hahaha judulnya kok kayaknya uda pengen kawin gitu kan yaa..
tapi jangan salah, lets see,
aku di besarkan dari keluarga yg lain dari pada yg lain.
Keluarga yg masih kolot. Anaknya ga dibolehin pulang malem,
ga dibolehin sering2 keluyuran, ga di bolehin nginep2 di rumah orang,
ga di bolehin liburan kalo ga jelas sapa yg tanggung jawab, dll nya.
Jadi, bisa anda bayangkan kan begitu banyak hal yg pengen aku lakuin.
tapiiii segala hal itu pasti baru bisa dengan bebas aku lakuin kalo aku uda nikah.
selama masih tinggal serumah sama orang tua, ga mungkin deh bisa begitu.
Jadi, here it is,

10 things that I want to do with you :

1. Petualangan ke EROPA!!
2. Liburan ke Pattaya Thailand
3. Ke Bali
4. Ke Jogja
5. Ke Lombok
6. Nonton midnight
7. Keluyuran di malam hari
8. Nongkrong di cafe sampe malem sampe ngantuk2 :p
9. Masuk tempat clubbing --> sebenernya yg poin ga penting, tp pengen tau aja dugem di Indo gmana sih bentuknya. abis aku taunya dugem di eropa hihiiii (bahahhaa kalo baca ini si pacar pasti ngomel :p)
10. wisata kuliner sampe mabok


Hahahhaa see, sebenernya bukan hal yang muluk. bahkan bisa dibilang simpel.
tapi hal simpel begituan pun masih belum bisa aku rasain.
whatever, semua indah pada waktunya kok ;)))

2 komentar: