Rabu, 27 April 2011

Que sera sera

Ada sebuah video yang bagus banget nih. bikin kita mikir, err seenggaknya merenunglah kalo kehidupan kita itu jauuuhhh lebih beruntung dari pada mereka. 




Gimana?? keren kan video nya? hhihii. bukan keren sih sebenernya. tapi mengharukan. video ini oke banget tuh buat dilihat pas kita lagi merasa terpuruk! merasa paling sial! merasa paling buruk! merasa paling dan paling down lah! Sometimes ketika kita lagi terpuruk, kita selalu ngerasa bahwa kita adalah orang paling sial di dunia ini. padahal, see?? mereka yang jauh lebih tidak beruntung dari pada kita dengan anggota tubuh yang ga sempurna aja bisa lo tersenyum dan menikmati hidup mereka. kenapa kita ga bisa??


***


well, sometimes nurunin gengsi itu emang perlu. Seenggaknya sedikit lebih lega lah. err, ga tau juga sih lebih lega ato lebih ga jelas, atau justru lebih "membunuh" hhahaa. sometimes I really can't understand my self. I can change my mind easily!! yang kadang bikin orang2 ga habis pikir juga. contoh kecilnya, pas lagi mau penjurusan konsentrasi, semua orang tau kalo aku cinta bgt sama MK, dan slalu bilang ke orang2 kalo aku mau ambil MK. tapi di detik2 terakir mau KRS, tiba2 aku mengumumkan untuk pindah haluan ke marketing!! hhaha yang waktu itu temen2 ku pada nakut2in aku gimana seremnya di marketing itu. But I decided to trust my heart! and see, coba kalo aku tetep di MK, mungkin hidup ku penuh dengan beban hhahaaa. intinya ketika dalam kondisi kepepet dan ga terdesak dan terancam, hati dan pikiran ku secara kompak bakal menuntun aku ke jalan yang memang harus aku ambil. so the conclusion iiiissssss, nunggu kepepet aja cyiiinnnn lol
well, let it flow lah. hhahaa I'm happy with those moment btw, and I'll miss it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar