Senin, 02 Mei 2011

May 1st

May 1st :
1. I know that my friends really care and love me
2. I know that I should always be independent
3. I know that I can cry in my best soulmate's shoulder everytime and everywhere
4. I know that I can stand by my self with my friends beside me
5. And the important thing, It feel really GREAT ketika kita bisa mendekatkan diri kepada Tuhan :)

Di pembukaan bulan Mei ini, hal - hal indah udah mulai terbit (cieehh terbit lohh) aku bener2 tau bahwa aku gak salah memilih teman. aku bener2 bisa mengandalkan teman teman ku tersayang dalam kondisi apapun dan dimana pun :) dan mereka lah yang bisa nerima sgala kejelekan ku, kejahatan ku, pokoknya they can understand me and love me just the way I am. tanpa aku harus berpura - pura dan memasang topeng. mereka tetap sayang sama aku walopun saat itu muka ku lagi manyun, dan aku ga perlu berpura - pura happy di depan mereka ketika aku emang lagi ga happy :)

Dan yang lebih fantastik lagi, rasanya bener2 tentrem dan damai ketika dekat dengan Tuhan. Trust me it work!! Pas kalian lagi drop, coba deh deketin diri kalian sama Tuhan. Well, ak emang bukan orang yg religius, tapi emg bener kok. Yang ke greja coba aja dateng k greja pas lg down. Yg ke pura ya ke pura, yg ke klenteng ya klenteng, yg ke vihara ya ke vihara :))

Finally, thanks to jivat uda dateng, hug me and cheer me up and also let me use your shoulder hhahaaa. dia satu - satu nya pria yang berani aku peluk loh! err, ok let say he's a boy hhaha lol. thanks to afi, mimin, sari, marsya, gendis, semuanyaaaa deehhh. Love you my LASKAR CERIA dan kawan kawan (˘⌣˘)ε˘`)

3 komentar:

  1. semangat Cha.. kamu pasti bisa lebi baek kok ^^

    BalasHapus
  2. am a boy you damn bitch! haha
    yes, you always can use my shoulder to cry : )

    BalasHapus