Sabtu, 14 Mei 2011

..ego..

perlahan tapi pasti otak ku sudah mulai kembali jelas. Uda ga gila lagi. Uda ga dipenuhi hal - hal negatif yang ga penting.
Sebenernya segala sesuatunya itu ga serumit itu lo. Tapi ketika ego itu sudah memenuhi otak dan fikiran, segala sesuatu nya menjadi sangaaatttt buruk!!! trust me it work!!
Ketika kamu ngerasa benar2 terpuruk dan segalanya menjadi sesuatu yang buruk, itu berarti ego mu sudah masuk ke dalam pikiran dan hati mu! hingga yang ada adalah anggapan bahwa kamu adalah orang tersial di muka bumi ini!! dan ketika ego mu sudah sedikit demi sedikit menghilang, dan otakmu dan hati mu sudah kembali bersih seperti semula, kamu hanya bisa tersenyum bahkan ketawa mengingat kebodohan2 yang ga seharusnya kamu lakukan di saat kamu merasa terpuruk itu :)

well, aku nyadar kok, dan rasanya malu dan merasa bodoh dengan hal2 yang uda aku lakuin kemarin2. hhaha ego ku memenangkan pertempuran hingga akhirnya aku melakukan hal yang sebenernya ga penting untuk dilakukan. hhaha, seharusnya kita yang mengontrol pikiran dan diri kita, tapi kenyataannya ego yang justru mengontrol ini semua. yes, I'm childish, so childish! yeahh, aku malu, tapi semuanya uda terjadi, dan di buat sebagai pelajaran aja. So next time ketika hal ini muncul lagi, aku ga akan terkalahkan lagi sama ego :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar