Minggu, 15 Mei 2011

We are amazing just the way we are

Tiap orang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan
Tiap orang juga punya sisi baik dan sisi jahat
Ada orang cakep ada juga orang jelek
ada orang pinter ada juga orang bodoh
Tapi tinggal gimana kita menyikapinya aja

Orang jelek dengan muncul2 nya klinik2 kecantikan bisa jadi orang cakep
orang bodoh dengan sering2 membaca bisa jadi smart
orang jahat kalo deket2 orang baik lama kelamaan juga bakal ikut baik
segala sesuatunya bisa dirubah kalo kita mau

tapi aku gak mau berubah, err mungkin males berubah lebih tepatnya
aku ga mau dateng ke klinik2 kecantikan biar aku jadi cantik
aku juga males membaca terlalu banyak buku agar bisa jd cewek smart
aku juga ga selalu berteman dengan orang baik

aku adalah aku
aku ga mau berubah menjadi orang lain
karena aku merasa aku adalah sesosok wanita yang sempurna
yang bikin kita ngerasa ga sempurna karena kita slalu membanding2kan diri kita dengan orang lain

let's see,
kalo di bandingin sama dian sastro, jelas aku bener2 jueleeeekkk banget!!
kalo dibandingin sama Angelina Sondakh, aku ini terlihat bodo banget!!
dan kalo dibandingin sama istri pertamanya aa gym yang baik bgt bahkan rela di dua'in, aku jelas terlihat jahat banget!!

Cantik nggak nya kita, pinter nggak nya kita, dan baik nggak nya kita itu relatif.
berubah untuk menjadi lebih baik itu perlu, tapi berubah untuk menjadi orang lain itu sangat tidak perlu.
Apalagi berubahnya demi orang lain, gak banget dehh!! jangan sampe lah ya
kalo bukan kita sendiri, sapa lagi yang mau menghargai diri kita??
well, mungkin keliatannya egois dan narsis, but We are amazing just the way we are :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar