Minggu, 22 Mei 2011

say goodbye

Tiap orang pasti memiliki tujuan hidup sendiri - sendiri. dan sebagian orang sedikit demi sedikit akan mulai do something untuk mencapai apa yang dia impikan dalam hidup. dan satu persatu akhirnya mulai pergi pergi dan pergi.

Barusan aja aku  dapet sms yg isinya tentang "say goodbye" dari seorang seniorku yang sebenernya inspiring. dia bener2 do something untuk mencapai tujuannya. walopun dengan caci maki dan pujian yang ikut mengantarkan kesuksesannya. Tapi dia sukses tuh sekarang. terus terang aku juga bangga sama kesuksesannya dia. Well, tapi buat dipraktekan ke diri ku sendiri kayaknya juga ga bisa. because we have different passion. well, whatever, yang jelas aku ngerasa nyesek ngeliat sms perpisahan itu. padahal uda setahunan ini kita emang uda berpisah. kita uda ga pernah ketemu juga. tapi rasanya gimanaaaa gitu.

dan aku pun mulai berfikir, sebentar lagi pasti aku juga bakal sering mendengar kata perpisahan. Dan apa aku sanggup ya denger kata "goodbye" dari Laskar Ceria?? Apa aku sanggup ya mengantarkan seseorang yang aku sayang di sebuah bandara?? hhaha film banget deh perumpamaan ku ini, but it's for sure!! i think i'm not ready yet to say goodbye to everyone!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar