Minggu, 15 Januari 2012

11 januari

Dulu waktu jamannya GIGI ngeluarin single 11 januari, sempet mikir kayaknya enak ya kalo bisa jadian di tanggal ini. seenggaknya kita jadi punya soundtrack jadian gitu lol hhehe.. biasalahh pikiran anak abege labil..

Tapi sekarang lagi pengen mosting tulisin dengan judul begituan. Bukan tanggal jadian, bukan tanggal ulang tahun sapa2, bukan tanggal lamaran (lahhh lol) tapi itu tanggal unyuuu hhihihii..

11 Januari 2012, di buka dengan adegan lari - larian di bandara. Uda ngebayangin aja adegan cinta dan rangga yang lari2an di bandara. Tapi ini gak ada rangga ga ada cinta. adanya echa dan mama. sekian.
Adegan yang cukup menegangkan. gimana ga tegang, kalo sampe ketinggalan pesawat bisa kacau lah rencana pengurusan bisa. well, walopun pada akhirnya emang kacau sih.

11 Januari saat itu bener2 tanggal yang mendebarkan. Gimana ga mendebarkan kalo saat itu, aku mempunyai sebuah misi selain misi pengurusan visa. Yuppiii, misi mendekatkan sang pacar dengan mama :'')

Jadi selama di jakarta, si dia uda bersedia dengan (semoga) tulus dan ikhlas buat nganter2in kemanapun kita mau. Jadi uda deg2an aja gimana ntar ekspresinya mama, gimana tanggapannya mama, dll nya. dan ternyata, alhamdulilah selamat sampe tujuan dengan senyuman :))

Malemnya, masih tetep di tanggal 11 Januari, ortunya dia dong yang giliran pengen ketemu sama akyuu. gila lah,  pesona ku emang tiada dua nya. sampe pada pengen ketemu aku semuaa *langsung ditipuk sepatu*
si mama sebenernya juga diajakin sih, tapi yaa karena mama uda capek, ga ikut deh mama.

Daaannn bertemu lah saya dengan mamapapa sang pacar :")

Hhhihiii, udah ah ceritanya, ntar bikin banyak yang iri :p

Sekian dan terimakasih mmuuaaahhh *kecup sampe basah*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar