Selasa, 31 Januari 2012

31 Januari

31 januari.
Penghujung januari yg sangat tidak aku harapkan bakal seperti ini..

Hari ini aku ke jakarta (lagi dan lagi) buat ngurus visa ke poland yg dari kmrn tak kunjung beres..
Awalnya orang2 yg menghancurkan visa ku itu bilang kalo aku perlu ke jkt buat interview..
Datanglah aku ke jkt dgn perasaan positif dan optimis bahwa masalah visa akan benar2 berakhir hari ini..
Tapi yang terjadi.....

Visa ku baru di apply hari ini sodara2!!!!!
Pertanyaannya adalah,
MEREKA NGAPAIN AJA DARI KEMAREN2?!!!!
Kalo emang ga becus ngurus bilang!!!
Biar aku urus sendiri dari kmrn2!!!

Rasanya hati ku hancur berkeping2..
Bayangin dong, seharusnya tanggal 14 februari besok aku berangkat, tapi tanggal 31 januari baru dokumen ku masuk!!!!
Menurut lo?!!!!
14 days left!!!!!
Trus pihak embassy nya bilang ntar 10 hari bakal di kabarin!!!
What the hell!!!
Kalo emang visa nya turun, aku cuma punya waktu 4 hari buat prepare!!
Mulai dari beli tiket, baju, dll nya!!!

Rasanya pengen marah!
Tapi mau marah ke sapa??
Ke papa?? Aku tau papa emang salah di kasus ini krn ga percaya kalo aku bisa ngurus sendiri. Tapi aku jg sangat paham kalo papa pengen memudahkan aku. Walopun pada akhirnya jadi kayak gini :(

Rasanya di taxi itu uda pengen nangis..
Tapi ga mungkin krn ada mama..
Aku tau kok kalo mama pasti juga ikut kepikiran..
Aku tau kok kalo mama pastinya pengen yg terbaik buat aku..
ahh, yasudah lah..

Mama sempet nanyain apa bisa kalo keberangkatannya di undur..
Sebenernya bisa2 aja sih diundur..
Tapi aku ga mau..
Uda terlalu banyak yg aku korbanin untuk poland ini..
Tapi aku ga pengen ngorbanin 31 maret besok..
Walopun dia belum tentu wisuda maret, tp aku tetep ga pengen ngelewatin 31 maret..

Let's see what will happen in this february

Tidak ada komentar:

Posting Komentar