Selasa, 27 Mei 2014

Good bye my love... TCB :")

Holaaaaa.. Long time no come here!

My last post was about me as a TCBian, and now I will introduce my self as GPTPers Telkomsel :)

Well my life quite complicated at that time. I fall I cried I disappointed I demotivated and finally I stand up for my better life :)

In the beginning I knew that became a banker war really not me! No passion at all! Bahkan dari kuliah pun uda amit - amit jabang bayi banget buat masuk bank. setelah lulus pun bener2 ngga mau nyoba apply bank. karna memang ngga ada passion sama sekali disitu.
Hingga suatu hari, di suatu hari yang hopeless, desember 2012 if I'm not mistaken, for the first time I applied for bank industries! why? because I'm hopeless! That was already 4 months since I'm graduated, but I'm still jobless. Well I took every opportunity that comes to me.

Maret 2013 akhirnya aku putuskan untuk masuk ke dunia perbankan. Namanya anak baru lulus kuliah, yaudalah ya kerjaan walopun ga sesuai passion tapi ambil aja. toh TCB juga program MT untuk perbankan yang terbaik di Indonesia (gini gini pinter tau aku bisa masuk TCB.. tetep sombong.. padahal akhirnya di depak juga.. biarin yg penting sempet jadi TCBian.. berarti eke pinter xixixixi)

Dan bulan Maret 2013 adalah bulan yang indah. Aku bertemu dengan temen - temen baru yang somehow bikin minder karna pada lulusan luar semua, baik s1 atopun s2 nya. Tapi mereka semua asli seruu paraaaahhhh!! I love them until now even I'm not a TCBian anymore.

Lemme show you them :)









Honestly, 8 bulan as a TCBian bukanlah hal yang mudah. Hal yang tidak sesuai passion, ketika mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan passion di tentang penguji dan hal2 lainnya sudah aku alami. Tapi aku ngga mau pasrah dan dengan manja nya memutuskan keluar. Well, karna emang ada pinalti nya yang emang mahal, tapi poin nya bukan ada disitu. Kalo emang mau keluar pun aku yakin orang tua aku bakal mau ngebayarin pinaltinya, cuma bukan itu..

Hidup itu bukan cuma seneng - seneng aja. Hidup itu juga berarti berjuang.. aku berjuang mencintai pekerjaan itu hingga akhirnya aku bisa enjoy.. teman - teman yang menyenangkan adalah salah satu motivasi untuk bertahan. support dari mereka dan kebahagiaan bersama mereka.. I really do my best (well actually not really 100% my best, but I try!) Ngerjain paper kalo anak2 baru ngerjain H-1 ato 2 minggu sebelum debrief, aku sebulan sebelumnya uda mulai. Karna aku tahu aku lambat dalam hal ini, maka aku harus start lebih dulu..

Makanya kesel aja ama orang - orang yang cepet banget nyerahnya, padahal mreka bisa.. they never know there'is someone in front of them who really "run" and fight, even she doesn't love it too.

Well, hingga akirnya Tuhan berkata, bahwa perjuangan ku sudah cukup. He is the only one who really know me! He know it wasn't for me.. and He release me... And the best part is, I already fight! yes I fight :) And it doesn't matter in the end I failed, the best part still.... I TRY I FIGHT... and I LEARN :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar