Selasa, 27 Mei 2014

Welcome my new family.... GPTPers :)

Kali ini part bahagiaaaaa..

Kalo kata lagu yang entah lupa sapa yang nyanyi dan judulnya apa, intinya "there will always be rainbow after the rain, even the hardest rain"

Setelah terjatuh dan galau, sekarang saatnya berbahagia dan mensyukuri dan berusaha agar tidak terjatuh lagi! eh bukan, berusaha agar mau sedalam apapun terjatuh, tetep bisa segera berdiri dengan tegak (mati ga tuh kata2 mutiara eke hahahaa)

Well kali ini semuanya dimulai di bulan April 2014. Bertemulah 121(it was 122 actually, but something happen, so now become 121) orang di suatu tempat yang bernama CICO resort!!







Tu bisa dilihat banyak bet kan tuh.. bahkan ampe ga bisa nyari aku yang mana di foto itu hahaa :)

Dari awal, berkenalan lah aku dengan 3 anak manusia lainnya yang akhirnya jadi lebih deket dibandingin yang lainnya..





Ada kikik, ayu dan juga didin.. 

Tapi anak - anak yang lain juga ga kalah seru dan gila lo hahahaa..
adu susah deh di ceritain karna emang seruu abiisss..
kasih foto - foto aja yak hihihii










Itu beberapa foto keseruan GPTPers hihihii..

Anyway buat yg belum tau GPTP itu apa, aku ceritain dikit yak..
GPTP itu kepanjangan Great People Trainee Program.. Semacam program MT nya Telkomsel gitu..
Dan programnya ada 6 bulan gitu..
dan lagi agak agak sedih nih..

Jadi ceritanya setelah 2 minggu di CICO bogor bersama 120 orang - orang gila ini dan 10 hari di Jakarta, akhirnya di sebarlah kita ke 4 titik. Ada area 1 di Medan, area 2 di Jakarta, area 3 di Semarang, dan area 4 di Makassar..

Jadi bisa dibayangin dong setelah bareng2 gitu kita dipisah.. apalagi aku dan ke 3 cewek - cewek ku pada pencar2 semua.. hikss..

But life must go on! work smart play smart and enjoy the show!

Dan inilah team semarang #akurapopo






Dan sudahlah aku berbahagia dengan tim semarang yang berjumlah 31 orang, eh di pecahlah lagi kami.. ada 10 orang ke surabaya.. dan 10 orang ke Bali..
hiksss sedih sekaliii..

But again, show must go on!

And here we are, in TELKOMSEL 19 birthday party! 
Walopun cuma ber 8 (karena yang 1 abis kena musibah patah kaki pas lagi main futsal, yang dua nya sakit dan harus istirahat) yang penting tim semarang tetep semangat!!!





Well inilah secuil kebahagiaan yang ingin aku share, 

See youuuuhhh :")




1 komentar:

  1. Do you understand there's a 12 word phrase you can communicate to your partner... that will induce deep feelings of love and instinctual attraction for you deep inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, treasure and guard you with all his heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Love Instinct

    This instinct is so built-in to a man's brain that it will make him work better than before to to be the best lover he can be.

    As a matter of fact, fueling this mighty instinct is absolutely binding to getting the best ever relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will immediately notice him expose his soul and heart to you in such a way he haven't expressed before and he will identify you as the one and only woman in the world who has ever truly fascinated him.

    BalasHapus