Kamis, 07 Agustus 2014

I'm a half engaged :')

HEEEYY! I'm a half engaged!! hahahahaaa..

Well in July 27 2014, finally his family came to my house and said that he wanna marry me :)

Ini agak epic sih ceritanya. 
Jadi karena sekarang aku bekerja di perusahaan provider paling kece se Indonesia dan paling kece nomer enam di dunia (tetep ya harus ada unsur pamernya dikit) maka sebagai anak baru yang rajin dan berbakti kepada perusahaan dan juga pelanggan kami tercinta, eh ngga ding kurang kece. Oke diulang yaa, jadi demi menyambung tali silaturahmi orang se Indonesia di hari Idul Fitri 1435 H, maka saya dan juga teman – teman aku sesama anak baru terlibat dalam Telkomsel Siaga. Well ga perlu di jelaskan lah ya tentang Telkomsel Siaga karna pasti uda pada tau kan kaann kaaaaannnnn!!
Jadi Telkomsel Siaga ini diadakan H-7 Lebaran sampai H+7 Lebaran. Dan jauh sebelum aku mengetahui bahwa akan terlibat telkomsel siaga, aku dan pacar aku uda merencanakan yang namanya semi lamaran atau apalah namanya yang intinya keluarga nya dia dating ke rumah untuk mengutarakan niat untuk meminta aku (halaah bahasanya hahaha). Nah biar momennya pas dikarenakan keluarga kami di Jakarta – Surabaya, maka di sepakatin pas lebaran aja. Biar pasti bisa berkumpul di Surabaya. Dan disepakati lah H+ 2 lebaran acara akan di lakukan…

Dan tetibaaaaaa, demi berperan aktif untuk menyambung tali silaturahmi orang seIndonesia, maka diputuskan acara dilakukan pas malem takbiran aja. Jadi besoknya abis solat ied bisa langsung balik ke semarang dan melanjutkan Ibadah Telkomsel Siaga :”)

Jadi inti kebahagiaan nya yang mau di share adalah,

We are a half engaged now :’) hahahahaaaa

Baru a half karna kan ceritanya lamaran resmi kan bakal bawa keluarga besar trus ama bawa2 seserahan atau apalah itu (dari pengalaman temen2 yang uda lamaran sih). Tapi yaudalah ya pokoknya one step closer lah hihiii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar