Selasa, 23 Februari 2010

confession number 1

yupp, di malam hari yang sangat penuh bintang ini (sotoy bgt dah! org lagi di dalam kamar juga :p) saya mau menyampaikan sebuah pengakuan..

pengakuan yang bsa di bilang cukup memalukan.. cukup menjijikan juga..

well, sebener nya, baru beberapa hari ini saya paham bagaimana cara memasukkan foto di postingan tulisan saya!!! *sigh* yupp!!!! sebelum nya saya bener2 ga tau bagaimana cara memasukan gambar dalam tulisan2 yg saya buat.. keliatan banget kan gaptek nya?? jdi ny saya bener2 ngiri kalo liat tulisan2 di blog teman saya yang bisa muncul gambar2 nya..

awal mula saya menemukan cara untuk memasukan gambar adalah sebuah ketidak sengajaan.. jdi setelah beberapa hari vakum dari dunia per-blog-an, iseng2 saya ingin menulis kembali.. tapi saya ingin tulisan saya bisa di hiasi oleh gambar2.. dan akhir nya iseng2 berhadiah saya utak atik blog saya.. dan ternyata saya sukses membuka tabir misteri ini!!! so proud of me :))

dan berhubungan saya masih labil dalam dunia per-blog-an, begitu tau cara nya masang foto, keterusan deh mosting2 foto!! yupp!! bahkan postingan saya sebelum ini hanya beberapa foto2 aja.. hhahaa..

well, teka teki masih belum berhenti di sini! saya masih harus memecahkan misteri bagaimana membuat blog saya muncul musik nya dan dengan tema yg jauh lebih unik dari pada tema saya yg sekarang ini.. hhohoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar