Sabtu, 20 Februari 2010

membenci awal sebuah cinta, isnt it??

awal nya ak memiliki semangat untuk menjadi bagian dri organisasi ini.. tpi begitu aku mulai sedikit masuk ke dalamnya, aku mulai merasakan krik krik nyaa.. yang membuat aku ga terlalu interest lagi..

toi ga terlalu interest bukan berarti membuat aku menghentikan laju ku dalam organisasi ini.. aku selalu berusaha untuk tetap mengikuti acara2 yg ada dalam organisasi ini.. hingga akhirnya aku menemukan orang2 yg sepikiran dengan ku, dan kami menamakan diri kami "Gank Rusak"

api seiring dengan berjalan nya waktu, justru kami kami inilah yg dengan eksis mengurusi organisasi ini.. hingga ad sebuah pepatah "kita yg dulu nya membenci skrg malah jadi mencintai organisasi ini" hhahahaaa..

aku sih slama segala sesuatu nya membawa dampak yg oke buat aku, akan aku jalani.. seenggak ny disini ak jadi punya banyak temen.. ga hanya dri indonesia aja, tapi juga dr luar Indonesia.. walopun kadang kejenuhan itu ada, tapi gank rusak bikin aku tetep semangat! selagi ad hal yg bisa kita ketawakan disini, maka akan tetep ada semangat utk berada dalam organisasi ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar