Selasa, 10 Agustus 2010

marhaban ya ramadhan

Finally, sampailah saya dan segenap umat muslim di seluruh belahan dunia pada bulan Ramadhan :)
Dan saya memosting ini setelah saya menunaikan ibadah solat teraweh..

Awal pertama saya menginjakan kaki di masjid deket rumah, ya pastinya saya langsung menggeber (jiaaahh, bahasa bagus nya menggeber apaan yah? Ya begitulah) sajadah saya, dan secara otomatis otak saya langsung menyuruh anggota tubuh saya untuk segera berdiri dan segera melakukan solat sunnah tahiyatul masjid (smogaa tulisan nya bener, hhehee) dan kalo ditanya napa kok bisa begitu?? Alhamdulilah hal ini dikarenakan kebiasaan baru yang saya dapatkan ketika umroh kemarin, yaitu solat tahiyatul masjid :))

Setelah melaksanakan solat sunah tahiyatul masjid dan solat sunah kolbiyah (bener ga sih?? Pokoknya solat sunah sbelum solat2 wajib itu loh) duduk lah saya di atas sajadah saya.. Dan langsung teringat oleh saya ketika saya berdiam diri di masjid nabawi maupun di masjidil haram ketika umroh kemarin.. beda nya di masjid tempat saya sholat teraweh ini tdak ada wanita2 dengan baju hitam nya yg cukup menakutkan, ga ada air zam2 yg melimpah, ga ada ac yang menyejukan hati, pokoknya buanyaaakkk deh yang berbeda (hhahaa, yaiyalaaahhh)

Walopun beda, tapi ttp ga ngurangi rasa tenang dan damai nya berada di masjid.. Subhanallaahh.. Smoga kita semua bisa menjalankan semua ibadah2 di bulan Ramadhan ini dengan lancar :) amiinn :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar