Sabtu, 21 Agustus 2010

sidang. .

Di malam ini, hhmmm, lebih tepat nya di malam ketika hampir waktu isya, ketika saya sedang mengaji, entah kenapa pikiran saya tiba2 terbang pada sebuah tweet yg di tweetkan oleh seseorang yg saya sendiri lupa siapa orang nya, yg di tweet kan pada beberapa hari yg lalu.. Sbenernya cukup tdak wajar untuk mengingat tweet tersebut, scara tweet tersebut sudah lama di tweetkan oleh orang yang saya sendiri juga lupa siapa..

Well, intinya isi tweet tersebuuuutt, kriikk kriikk saya sendiri juga lupa tweet nya seperti apa, yg jelas intinya tu orang lagi grogi banget menghadapi hari esok dimana besok dy harus menghadapi sidang!!! Yes!!! Sidang!!! Bukan sidang karena kasus video porno atopun kasus nyuri ayam tetangga, tetapi sidang skripsi!!!

Ketika pikiran saya sampai pada sebuah twit itu, saya merasa merinding!! Saya membayangkan seandainya saya berada di posisi itu, pasti semua rasa akan bercampur jadi satu!! Rasa deg2an karena takut presentasi saya kurang memuaskan, rasa bahagia karena akhirnya saya sampai pada titik akhir menuju dunia baru (betul kan?? Habis sidang kita lulus langsung bisa wisuda kan?? Dan uda berhak ngurus ijasah kan???) Rasa sedih jga akan muncul karena saya harus mengakui bahwa saya benar2 bukan gadis kecil lagi!! Saya akan benar2 menjadi gadis dewasa setelah ini!! Hhhhuuuuaaaaa, sumpah deh, mata saya skrg uda berkaca2 lo bayangin kejadian itu (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Waktu berjalan begituuu cepat!! Saya yg pada tahun 2008 baru masuk kuliah, sekarang tiba2 sudah ada di semester 5!! Rasa nya cepaaattt sekali!! Ke stres-an pun mulai timbul!! Stres mikirin nilai2 yg turun! Stres memikirkan pertanggung jawaban ipk ke orang tua!! Dan stres2 lainnya, termasuk stress bagaimana jadi nya saya ketika sudah menggunakan toga nanti!! Saya berharap setelah saya lepas toga nanti, saya bisa segera mendapatkan pkerjaan yg saya impikan! Bisa membuat orang tua bangga pastinya..

Ohh meeennnnn, malem ini saya mellow sekaliiiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar