Rabu, 17 November 2010

my childhood

hahahaaa, entah ada angin apa hari ini mama papa mengeluarkan foto2 lama yang sebelumnya uda tersimpan rapi (kalo ga salah sih tersimpan dengan rapi) di bufet.. dan iseng2 aku juga ikut melihat - lihat nya..

heyy!!! aku menemukan foto yang aku pajang di samping ini!!!
me and my mother WAS SLIM!!! hhahahaaa
we are so beautiful aren't we???


Dan mungkin banyak yang ga tau kalo aku punya seorang kakak!!! yeps!!! I HAVE A OLDER BROTHER!!!!!!!!

But there's something problem with him!!!
when he was 3 years old, he was sick!!
kalo ditanya sakitnya apa, sakitnya adalah sakit maningitis (ga tau betul apa gak tuh ejaannya)
sakit yang di karenakan virus yang pada akhirnya merusak otak hingga akhirnya abang ku tersayang ini ga bisa melakukan apa - apa lagi :(
he can't speaking, walking, dancing, dan lain - lain! he just can lying on bed :(
bahkan dia ga bisa makan layak nya orang biasa..
waktu masih awal - awal sakit dulu sih masih mau di kasih bubur, tapi beranjak dewasa, dia hanya minum susu tiap harinya..

dan kira - kira 3 tahun lalu, he passed away :(
hhhuuuu, so sad :(




And finally, muncul deh si duo monster ini!!!! grrrr!!!!
dua makhluk yang menyebalkan!!! ya tapi walopun menyebalkan kalo ga ada mereka ya aku cariin juga sih.. unyuuuuuu
hhahahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar