Jumat, 26 November 2010

lurus ato belok ???

Well, hari ini aku lagi penasaran dengan yg nama nya "gay"
Yupp!! Cowok yg gay! Ak bener2 pnasaran apa mereka bener2 ga ada interest sama skali dgn wanita?? Apa kalo ada cewek cantik telanjang di depan nya dy juga bakal ga bereaksi apa2??

Well sbelum nya so sorry ya kalo postingan ku kali ini rada2 tidak mengenakkan.. Bukannya aku tidak menghargai atopun mendiskriminasi seorang gay, tapi I just curious about it!

Buat aku, walopun menjadi gay (lesbi jga termasuk lah ya) adalah sesuatu yg diharamkan dalam agama, tapi ak ttp menghargai pilihan hidup orang tersebut.. Karena ak jga yakin ga ada seorang pun yg minta dilahirkan utk menjadi seorang yg "belok".. Tapi yg menyebalkan, knapa banyak org gay yg ganteng ya??? Unyuuuuu, stock cowok ganteng untuk ku berkurang donk ya :( dan knapa kbanyakan gay itu adalah orang yg menyenangkan dan penuh dgn bakat.. Omoo, otoke???

Tpi seriusan deh, ak bener2 penasaran apa mreka ga bisa dibuat lurus lagi?? Apa mreka bener2 ga bisa merasakan something ketika berhadapan dgn wanita??

Hhhmmm, dan seringkali ak juga denger ttg kasus2 boyband2 di korea yg konon katanya banyak dari mreka yang gay!! Kalo ga gtu ya AC/DC (tau kan ya mksud nya?) Aigoooo!!! Ga relaaa deh!! Masa sihh si manusia2 di super junior itu gay??? Sorry lo yaa buat para ELF yg mgkn tsinggung dgn kata2 ku ttg suju yg kabarnya seorang gay!! I'm also ELF dan pastinya ga rela kalo ternyata oppa2 ganteng itu seorang gay!

Kalo misalnya saja seseorang itu "belok" karena lingkungan, apa masih bisa di "luruskan" kembali ya???
Well, apapun yang terjadi, menjadi "lurus" ato "belok" adalah pilihan hidup orang tersebut! Hargai dan jangan prnah mendiskriminasikan mreka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar