Minggu, 05 Desember 2010

me, jivat, and ten2five


for the first time, akhirnya aku ngeMC buat acara yg ngundang artis juga hhehee.. setelah biasanya hanya dengan band2 indie ato band2 anak muda yg terkadang ga jelas (ups, sorry kalo ada yang tersinggung, tapi keren kok hhehe) akhirnya bisa juga ngeMC untuk artis hhihihiii..

well, di acara yg diselenggarain BEM ini sbenernya ga berjalan mulus.. can u imagine, this event actually started at 3pm, but because of rain, we started it at 5.30PM!!! and what the hell going on!!! aku dan jivat yang uda standby sebelum jm 4 pun merasa krik krik, bete, bosan, dan sebagainya.. dan foto fotolah kita untuk membuang rasa bosan yang bertubi tubi!!!






dan acara pun dimulai, dengan ke-geje-an yang ada, disertai dengan ketidak-antusias-me nya para penonton (emang ada ya penontonnya??? eerrr, mksud ku para panitia dan peserta bazar) dan kita harus ngoceh ga jelas selama lebih dari 10 menit!!! bisa dibayangin donk kegaringan nya kita???

and finally band pertama pun berkumandang.. menit demi menit berlalu para band itu pun tampil.. dan well, aku dan jivat pun tetep mengoceh lamaaaa ketika nungguin band yang akan tampil selesai prepare!! dan plis ngertiin akuh!!! para mahasiswa unair ini ga se-asyik mahasiswa ITS!!! pas kapan hari ngeMC di ITS itu yaa, wuuuiiihhhhh, penontonnya antusias banget!!! ga pake gengsi buat teriak, tepuk tangan, dan sebagainya!!!
dan kita pun hanya bisa bersabaaarrr..

dan finally, acara puncak pun semakin mendekat! dan disinilah kebahagiaan mulai muncul!! karena para penonton uda mulai bisa diajak kerja sama! dengan penonton yang smakin rame, dan juga ancaman dari kita yang kalo ga mau maju mendekati panggung kita ga bakal ngeluarin ten2five, akhirnya mreka pun mau hujan2an untuk mendekati panggung!! yes!!! hujan2an!!! dan kita berdua sebagai MC pun juga ikut hujan2an!! but its really fuuuunnnn!!! 

dan yang lebih fun nya lg tuh si abang crew nya ten2five!! hhahahahaha ganteng mampus!!!!!
suer dehh, pengen banget foto ma dy!! tapi aku juga jaga gengsi donk yaa.. masa tiba2 ak nyamperin dy trus minta foto bareng! mau dibawa kemana muka ku ini -,-'' dan dapetnya foto ma vocalis nya deh! uda gitu dengan muka yang kucel bin kumus2, bin rambut basah karena ujan --''
tapi seneng juga sih sempet ngobrol ma dy.. ngobrolnya deketan pulaa.. abis suaranya bising gitu hahhahaaaa..

well, moga2 someday aku bisa ngeMC yang guest star nya AFGAN!!!!!!!!


Tapi ada satu hal yg cukup menyedihkan juga sih.. temen deket ku, si Laskar Ceria ga pernah dateng setiap aku ngeMC di suatu acara :(
padahal pengen juga sih skali2 dilihat sama mereka.. walopun ntar pasti adaaa ajaaa komentar nyeleneh dari mreka yg kadang cukup annoying!! hhahahaaa
tapi tetep lah aku pengen mereka ada.. because they are my beloved friends :* :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar