Selasa, 28 Desember 2010

SM*SH dan lika liku nya

 Hari ini pas lagi ngumpul sama temen2, iseng2 kita muterin sebuah video yang unyuu bin buntu yang bikin stress sedikit menghilang.. mau tau videonya apa?? cekidot!





                                         

Yeps, video parody nya SM*SH!!! Boyband baru yang menurut ku akhir2 ini namanya cukup melejit gara2 adanya hujatan2 yang diarahkan kepada mereka!! mulai dari hujatan tentang lagu mereka yang menjiplak lagu baby nya justin bieber, sampe hujatan yang mengatakan mereka homo!

well, kali ini aku bukan mau menghujat atau memuji mereka. tapi aku ingin ngomongin tentang strategi marketing produser mereka..

video parody diatas itu, secara ga sengaja aku ketahui bahwa orang2 yang me-marody-kan itu ternyata temen mereka sendiri loh??? nah lo?? apa jangan2 emang itu salah satu dari strategi memasarkan SM*SH?? (lah?? emang barang dipasarkan)

Secara disadari atau tidak, hujatan2 yang menghujam mereka itu justru membantu menaikkan popularitasnya mereka! begitu juga dengan parody yang muncul.. ni aku kasih beberapa ilustrasi kenapa aku bisa beranggapan seperti itu

#cerita satu

A : eh, kamu tau ga si SM*SH?? gilee!! ga banget men!!!! uda lagu njiplak!! orang ny kayak homo!!! iihhh
B : Apaan tuh SM*SH?? ga ngerti aku! semacam band gitu kah??
A : Idih!! bukan band kalee!!! boyband gitu!! sok2 kayak 2PM ato super junior gitu!! iiihh ga banget!!
B : Penasaran deh, nonton ah di youtube!!

#cerita dua

P : Eh eh!! liat inbox deh!! iihhh ga banget deh SM*SH
Q : Mana mana??? ntar aku nyalain tv nya!!!

#cerita tiga

M : eh seriusan deh!! liat parody nya si SM*SH!! ancur gila!!!
N : mana mana?? liat donk??
*nonton bareng *
N : liat versi aslinya donk! biar lebih ngerti maksud parody nya

#cerita empat

si A nge-tweet "anjing!! gila si SM*SH ada di Dahsyat!! ga banget deh!!! eh tapi ada yg lumayan tuh satu"

dan para followers nya pun beramai2 ikutan nonton SM*SH di Dahsyat

bisa ambil kesimpulan gak dari empat ilustrasi yang aku kasih?? intinya produser mereka emang "menciptakan" mereka agar mereka menimbulkan sebuah pro kontra yang pada akhirnya membuat masyarakat penasaran yang pada akhirnya justru menaikkan popularitas mereka! stasiun2 televisi akan berbondong2 menyewa mereka karena dengan rasa penasaran masyarakat yang tinggi akan menyebabkan mereka rela staytune di salah satu stasiun tv untuk membuktikan ke-gak-bangetan mereka!! dan mereka emang sukses menerapkan strategi itu!! aku aja walopun uda menyaksikan ke-gak-bangetan mereka kadang masih penasaran kalo ada salah seorang temen yg nge-tweet "ada SM*SH di sini" "ada SM*SH disitu" dan kalo emang memungkinkan bakal ikut nonton juga! itung2 buat obat stress gitu lah!! hhahahaa salut deh!!



N.P 1 : postingan ini aku buat tanpa dibayar lo sama manajemennya SM*SH!! LOL
N.P 2 : Postingan ini cuma iseng belaka dan sumpah!! I'm not SM*SH fans --"
N.P 3 : Maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan
N.P 4 : saya membuka diri kalo misalnya di rekrut sbg tim sukses nya SM*SH asalkan bayarannya ok aja LOL

2 komentar:

  1. ahahaha...selain tentang SM*SH, tulisan di header lu juga lucu :) btw, gue nggak liat parodi2-nya SM*SH, karena menurut gue, mereka sendiri udah menghibur, secara harfiah, terserah kalau dikatakan memuji :))

    BalasHapus
  2. healah..
    pancet ae Cha... option 4 nya gak nguatin!!
    gambreng loe!

    BalasHapus