Selasa, 21 Desember 2010

Hari Ibu

Selamat Hari Ibu my beloved mom :* :*

*backsound : Bunda*

well, hari ini hari ibu kan yaa.. hari dimana foto bbm bakal berubah jadi foto ibu2, status2 bakal berhubungan dengan ibu, dan para ibu sebagian besar akan menerima sms/ucapan selamat dari anak2 nya (kalo anak nya berbakti dan romantis sih yaa.. kalo anak nya cuek2 aja ya ga bakal dapet deh hhehe)

dan what did I do today???

aku sih ga melakukan banyak hal buat mama ku.. well, semalem karena jam 00:00 aku masih hidup, ya aku sms deh mama ku.. sms nya gini nih 
"Selamat hari ibu maaa"
singkat padat jelas kan yaa.. hhahaa.. itu aja buat ngirim rasanya gengsi banget loh!! bukan karena aku ga sayang sama mama ku ato gmana, tapi entah mengapa aku dibesarkan di tengah keluarga2 yang tingkat cool, cuek, dan gengsinya tinggi!!! cuman uda beberapa tahun ini ke-cool-an di keluarga ku agak di rendahin.. jadinya papa ku uda bisa sms dengan menyelipkan kata "sayang" ke aku.. tapi mama ku masih tetep cool aja!! ga pernah pake ngomong sayang2 gitu..

dan efek dari sms ku semalem itu aku masih belum bisa mastiin.. habisnya pagi2 aku harus uda berangkat kuliah gitu.. tapi pas salim sama mama, ak lihat mama ku rada senyum2 hepi gitu hhehee..

apapun cara kalian me-ramaikan hari ibu, yang terpenting adalah bukti nyata kalo kalian emang sayang sama mama kalian.. 

finally, I wanna say,

I LOVE YOU MAMA,
walopun mama seringkali ga asik, ga ngebolehin aku pulang malem, sering nyuekin aku kalo aku pulang malam, dan hal2 menyebalkan lainnya, yang jelas aku sayaaaaaaaaaaaaang banget sama mama :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar