Minggu, 19 Desember 2010

Give me time

aku pengen berhenti..
aku bahagia.. aku bisa tersenyum.. tapi aku juga bisa sakit..

aku tau tentang dia lebih dari yang kamu bakal pikirkan apa yang aku ketahui tentangnya!!
aku membaca ceritanya..
aku membaca dirinya..
dan aku mengetahui keburukannya dari teman2 ku..

tapi aku tau akan satu hal, tulisan tidak bisa berbohong!!

aku begitu sangat jujur ketika aku menulis, dan itulah yang aku rasakan..
aku membaca ketulusannya dalam tulisannya..
jujur, ketika aku tahu tentang kekelamannya, sisi jahat dari diriku menyatakan "aku gak akan berhenti"
tapi ketika aku membaca tulisannya, aku tahu bahwa dy menyayangi kamu melebihi aku yang memang belum bener2 kenal dengan sapa dirimu..

" I hope she breaks your heart " that's my fucking wish!!!!!!
can u imagine, how bad I am!!!!

Aku sangat percaya dengan karma..
aku pernah merasakannya.. aku pernah menjadi seorang penghancur.. yang pada akhirnya aku yang sakit..
dan aku ga mau jatuh di lubang yang sama untuk ke dua kalinya..
can I stop??
can u stop contact me??
can u stop being nice to me??

NO!!! I dont want you stop contact me!!!
I dont want you stop being nice to me!!!

aaaahhhhh, yes!!! I'm so fucking bad girl right now!!!!

Sorry, aku butuh waktu untuk menata hatiku..

but someday, I'm sure that I'll leaving him for you..
karena sesama wanita dilarang menyakiti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar