Rabu, 08 Desember 2010

aaaaaaaaarrrgggghhhhhhhhhhhhhhh!!!!

Aaaarrgghhhh!!! What the hell going on!!!!
I love to bloging what I feel, but I don't want anyone read my blog!!! Aaaahhhh!! So embarrassing!!!
Aaahhhhh!!!!
Kmana lagi aku harus mengungkapkan apa yang aku rasakan tanpa seorang pun tau dan yg pada akhirnya sebuah tawa akan meledak dari mulut nya!!!!!!
Aaaaasshhh!!! Apa aku harus nulis di diary kayak jaman sd smp dulu????
Ohh God!!!! Otoke??? Maluuuuu niihhhh!!!
Aaahhh!!! Aku hanya ingin menulis!! Tanpa seorang pun yg komentar!! Well, itu berlaku untuk tulisan yg agak curhat colongan sihh!! Kalo postingan cerita biasa ak malah berharap ada yg comment!! Aahhh entahlah!!!

Btw, hari ini hari yg cukup menyenangkan loo..
Aku berkumpul dengan teman baru yg super gilaaaaaaa!!!!
Lebih gilaa dari pada geng rusakk!!!! Hhahahaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar