Rabu, 29 Desember 2010

Second Leg Final AFF Indo - Malay

Second Leg Final AFF Indo - Malay akhirnya berlangsung sudah.. dan walopun kita emang menang, tapi tetep aja kita kalah.. gapapalah, yang penting timnas udah melakukan yang terbaik dalam pertandingan kemarin!! dan emang bener loh kalo kmrn timnas main jauuuhhh lebih keren dari pada waktu di Bukit Jalil!!

well, seperti postingan ku yang pertama tentang first leg, kali ini aku juga mau menampilkan tweet yang unik2 dari beberapa orang pas pertandingan kemarin!! cekidot..

















well gimana?? seru seru kan?? hhihii..

tapi buat aku sih, kemarin Garuda emang oke banget mainnya! tapi sorry, aku salut sama kipernya Malaysia! he's great!!! well, ini bukan brarti aku ga cinta Indonesia lo ya.. tapi emang secara de facto (cieilahh!!! de facto mennn!!) kiper Malaysia emang ok!! dy bisa menggagagalkan gol2 dari Indonesia yang seharusnya bisa tercipta!! tapi yukk Garuda jangan menyerah!!! latihan terus dan next AFF pasti kita bisa bawa pialanya :)

N.P. sorry ya buat yang twit nya uda ak capture! just for fun lah yaa.. saya jangan dituntut atas pelanggaran hak cipta lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar