Senin, 13 Desember 2010

coffe in the morning

"Capucino ato kopi item biasa nih?"
" Kopi item please"
" Lg stres lo minum kopi item"
" Ga, cuma brusaha buat gue bangun aja"
" Lah, bukannya ni lo uda bangun?"
" Capucino cukup manis buat gue. Itu bikin gue slalu berpikir yang manis2. Kalo gue minum kopi pahit, gue bakal slalu inget hidup itu isinya ga cuma manis aja"
" Ah tai lo!! Sok pujangga aja. Kopi ya kopi aja. Hidup lo ya hidup lo aja! Hhahaa"
" Hhahahaa"
" Stres ga perlu lama2 boy! Hidup it fair kok! Skrg lo jatuh bsok lo bakal naik lg boy! Ga perlu nyari salah2 nya orang. Lo ngaca dulu ma diri lo sendiri"
" Well ok gue ngaca ni boy!! Dan gue emang ganteng"
" Monyet lo!!!!"
" Hhahahaa nyante boy!! Uda buruan pesenin gue frapucino aja"
" Tumben amat lo pesen itu?? Pilihan lo kan kalo ga capu ya kopi biasa kan"
" Gue mau mencoba membuka mata gue lebih lebar boy!! Mencoba apa yg belum gue coba. Menikmati apa yg sbelumnya ga bisa gue nikmati"
" Monyet lo!!!! Gaya lo uda selangit aja!! Hhaha "


#ceritafiksigajelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar