Senin, 13 Desember 2010

try to stop expecting

Saat ini, entah knapa rasanya bener2 bad mood!!! Bener2 bete se-bete-bete-nya!!! Kalo aja ada sasak tinju ud aku ancurin tuh sasak saking betenya aku!!!!
But thanks God, karena Engkau membuat ku mengenal mas dito.. Dy itu ank psikologi gtu.. Dan karna ga ada org yg bisa aku curhatin, akhirnya aku tumpahkan semua ke-keselanku ma dy!!!

Sbenernya ga ada hal2 yg pasti why I'm become so fucking bete like this!!! Ak hanya ngerasa hari ini seolah2 seluruh isi dunia ini membenciku!!! Sial aja rasanya!!!

Mulai dari mobil di tabrak, salah ambil jalur di jalan, nyerempet mobil orang, laptop baru yg fucking gateli, sampe indoshit yang ga bisa dibuat internet!!!

Dan disaat lagi bete2 nya itu, ehh ak liat di recent updates bbm temen2 ku pada ganti DP bbm yg saat itu foto nya foto terbaru mereka yg lagi karaokean!!! Uhhh!!! Seriusan!! Rasanya iri campur bete!!! Di sini bete disana malah hura2!!! Mana aku ga di ajak atopun dikabari pula!!!

Dan inilah kata2 mas dito
"Self aware itu menyadari bahwa semua hal yg terjadi dgnmu itu ya konsekuensi dari perilaku mu
Sadar atau tidak.. Langsung atau tidak.. Tadinya aku mau blg sabar = positive thinking tp rasanya itu terlalu klise.. Emg sih ya kita suka ga terima kalo bnrnya sesuatu itu krn salah kita.. Krn ya manusia emg gitu dasarnya, sukanya nyari pembenaran dan nyalahin dunia luar"

And finally I know the answer..

I don't want to blame anyone!! I don't wanna blame condition!! And I don't wanna blame my self!! It's happen because it should happen!! Just try to stop expecting! Because it's hurt..

And I feel better now..

So the conclusion is, postingan ku ini bukan untuk menunjukkan aku bete karena temen2 ku! Bukan juga untuk menunjukan aku benci kondisi ku saat ini!! It's wasting time to hate something!! It's better to remember about self aware!! bahwa semua hal yg terjadi dgnmu itu ya konsekuensi dari perilaku mu!! See ur self first!! And blame ur self first when something bad happen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar