Minggu, 05 Desember 2010

jadi wanita itu rasanya menyenangkan

hal yang paling menyenangkan bagi ku adalah ketika aku akan ngeMC..
do u know why?? krn ketika ngeMC aku bisa menggunakan baju yang kadang mungkin kalo aku pake di hari2 biasa rasanya bakal lebay dan bakal menuai kritik dari orang2 sekitarku..
selain itu ketika ngeMC aku bisa dengan pedenya menggunakan high heels karena emang gak mungkin donk ya aku pake flat shoes.. kcuali kalo acara nya emang yang santai bgt.. dan pastinya, karena aku bisa ber-eksplorasi dengan make up!!!

sebenernya aku belum terlalu lama juga sih berhubungan dengan make up! walopun aku uda dari dulu ngeMC, tapi baru bener2 niat buat mem-perfect-an penampilan dengan make up ya waktu ngeMC acaranya ITS yg di TP kmrn itu.. dulu2 mah aku cuman pake bedak dan lipstik aja.. bahkan ketika ikutan cak&ning aku satu2 nya peserta wanita dengan make up sederhana -,-''

jadi entah ada bisikan dari mana, akhirnya aku tersadar bahwa aku juga perlu berpenampilan ok di atas panggung buat menjual nama ku di dunia per-mc-an ini.. dan karena itu sebelum manggung di acara nya ITS kapan hari itu, aku beli deh beberapa alat make up.. dan mulai lah aku belajar ke temen ku yang pintar make up!! dan voilaaaaa, wohooooooo aku bisa make up!!!!! yaa walopun masih ga sempurna sih..
dan kmrn, ketika aku manggung di acaranya FE yg ngundang ten2five itu, aku berhasil memoles wajah ku dengan lebih baik dari sebelum nyaaa.. rasanya bahaagiaaaaaaa hhahahahaaa

dan skrg aku lagi seneng gitu sama yang namanya high heels!! karena ketika pake high heels, rasanya tu kereenn gtu!! apalgi kalo high heels nya bagus!!
hhmm, harus benar2 menjaga pengeluaran dan menabung nih biar bisa beli high heels yang ok!! hhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar