Senin, 13 Desember 2010

kepribadian ganda

Kepribadian ganda.. Have u ever heard about it??
Hhmm, I think ak adalah org dgn kepribadian ganda.. Ga tau kenapa rasanya aku merasa ak berkepribadian ganda..
Di satu sisi aku adalah orang yang introvert, kaku, cuek dan lain sbagainya.. Bahkan utk mengungkakan apa yang aku rasakan aku lakukan via blog ato twitter ato tulisan2 gtu lah..
Tapi kadang aku bisa jadi orang yg ekstrovert, rame, dan lain sebagainya..

Aku sering ngeMC dan aku juga penyiar.. Ketika aku berada diatas panggung atopun di depan microphone, aku bener2 jadi orang yg menyenangkan, ceria, gilaaa.. Tapi kadang ketika turun panggung, ak bisa jadi orang yang pendiem!!
Kadang ketika lg gila2an sama temen aku bisa lebih gila dri mreka!! Tapi kadang aku jadi org yg tertutup, pendiem..

Dan yg lebih aneh, katika aku berada di tengah2 keluarga besar, aku bener2 jadi orang yg super duper pendiam!!! Padahal kalo lgi sama temen aku bisa dibilang gila lo!!

Diriku emang penuh misteri!! Bahkan jaman pacaran dulu ya, aku brani manggil mantan ku dgn sebutan "sayang" itu ya cuma di sms aja!! Ketika lg berdua ato telpon2an rasanya malu + gengsi bgt manggil dy sayang!!
Dan aku juga bener2 ngerasa malu kalo ada temen ku yg baca postingan2 ku, trus cerita2 ke temen ku lainnya.. Rasanya bete bin malu!!

Hhmm, nampaknya aku perlu ke psikiater..

Tapi apapun itu aku orang yang menyenangkan kok hhahahaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar