Minggu, 26 Desember 2010

obrolan pagi

Pagi ini, mau ga mau aku harus balik ke surabaya!! Bad news, because ternyata mama papa dkk mau balik sby nya rabu besok! So mau ga mau aku pulang sendirian naik bis! Emm, ga sendirian sih, ada pembantu yg juga ikut pulang.. Dan yang nganterin ke terminal adalah mas budi.. Mas budi ini kalo dilihat dari umurnya mgkin bakal lebih pantes jadi om ku, tpi ya knyataannya he's my brother.. Dan dia dulu yang ikut ngerawat aku pas aku masih kecil, yg nganterin ak ke sekolah..

Let's flash back for a while.. Kalo diinget2 dulu mama tu ga bener2 100% ngerawat aku pas aku masih kecil.. Mama dulu kerja.. Jadi ada mas budi, lekmid, bude sri, ada pembantu juga, banyak deh dulu yg ikut andil membesarkan aku.. Jadi ak pikir wajar aja kalo ak jadi ga sberapa deket sama mama.. Beda banget sama reno feri yg bener2 dirawat sama mama.. Iri?? So pasti lah!! Dulu waktu kedua bocah itu hadir ak masih sd loo.. Ak jga masih butuh diperhatikan, di manja, eh tpi tu bocah jauh lebih diprioritaskan! Well, believe or not skrang air mata ku uda meleleh loh.. Walopun terlihat kuat, ak cukup sering nangis diam2 untuk hal yg sebenernya sepele.. Ya contohnya kyak hal gini ini.. Iri krn ga bener2 diperhatikan mama.. Well, tapi emg bener lo, duo monster itu jauh lebih diperhatikan dan disayang dari pada aku.. Mgkn mama emg ga ngerasa, tapi aku sangat merasa loh! Udah ah ngomongin ini! Malu! Masa di bis pake nangis! Hhahaa

Ok, lanjut ke perjalanan ke terminal ya, dalam perjalanan ada pembicaraan macem gini nih :

Mas budi (MB) : ipk mu brp cha?
Aku : 3,07 mas
MB : apa itu?? Ipk kok 3,07?? Ipk itu 3,7 gtu lo
Aku : hhehe *meringis ga jelas
MB : masak kalah sama mas budi? Mas budi aja dulu ipk ny 3,05! Itupun dulu mas budi kuliah nya di teknik.. Pake praktek2 jga.. Lha kamu di manajemen, kan gampang to? Tinggal baca buku aja.. Ga prnah blajar ya kamu???
Aku : belajar kok
MB : belajar yg rajin lo, solat, berdoa, biar dilancarkan jalannya
Aku : manggut manggut sambil kepikiran nasib UAS besok

Well the conclusion dari postingan ku kali ini adalaaaaahhhhhhh, yuk cuss belajar buat UAS besok!!! Pasti bisa lah dapet ip 3,5!!! Amiiiinnnnnnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar