Minggu, 02 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR






satuuu
duaaa
tigaaa
DUAAARRRRRRRRR!!!!

HAPPY NEW YEAAAAARRRRRR!!!!!!
*suara terompet dan kembang api membahana di seluruh sudut*


Well, walopun postingan tahun baru ku ini bisa dibilang telat bin kasep, tapi ga ada salah nya donk kalo eyke me-mostingnya.. well di tahun 2011 ini pasti semua orang punya resolusi! begitu juga dengan aku.. tapi kali ini aku ga pengen ngomongin tentang resolusi ku, scara resolusi ku uda pada aku catet di beranda blog ini hhihihii..

kali ini aku pengen ngomongin tentang tahun baru ku yang cukup menyenangkan bersama Laskar Ceria..
cekidot!!!

 New Year Eve kali ini kita putuskan untuk ngerayain di Malang.. gara2 nya mama papa dan si monster pada di Malang smua.. jadi mreka nyuruh aku dan teman2 buat tahun baruan di malang aja.. Pada awalnya sih pada mbulet semua tuh bocah2.. yang "budal tok" cuma aku dan bram yang emang slalu nyante aja dalam hidupnya..

Dan pada tanggal 31 paginya baru deh di seriusin rencana ini sama anak2.. yang pada akhirnya hanya menyisakan mimin, gendis, bram, diko, bagus, emir, dan aku aja sebagai peserta!! dan berangkatnya pun molor banget! dari rencana awal yang berniat berangkat jm 9an habis kuliah MPB akhirnya mundur habis solat jum'at!! dan secara realita pun mundur lagi sodara2 jadi jm set3an --" 

Well, bersama si Buto Ijo alias si combi nya bram berangkat lah kita menerjang kemacetan menuju Malang woohoooooooo!!!!
 
 Kira2 waktu maghrib sudah berkumandang, barulah kita sampai di rumah ku.. habis makan malem, dandan deh kita para cewek2 buat siap2 tahun baruan yang kita sendiri juga ga ngerti mau taun baruan dimana.. yang penting dandan dulu deh kita hhihiii..










And finally lepas landas lah kita bersama si buto ijo!! tanpa arah dan tujuan!! scara malang bukan kota jajahan kita.. akhirnya para lelaki memutuskan untuk ke sukarno hatta aja.. dengan pengetahuan jalan yang minim akhirnya sampai juga kita di cafe :


1. Cafe pertama --> GAGAL!!!! gara2 ga dapet tempat di atas!! ga ada eforia tahun barunya donk kalo ga keliatan hiruk pikuk dunia luar (ceileeehhhh!! bahasa gue meeennn)
2. Cafe kedua, Cafe Corner --> GAGAL!!! again, ga dapet tempat diatas karena udah pada di reserve semua!! dan meja yang tersisa dibawah pun akhirnya uda di tempati orang duluan


Cafe demi cafe pun kita cari di sekitar sukarno hatta!! hasilnya NIHIL!!! pada penuh semua!!! ada sih yang keliatannya sepi, tapi menurut informasi, cafe nya itu mahal!! harga nya semacem excelso gitu!! ya males aja deh kita..


daaaannnn, ujung2 nya turunlah kita di pizza hut!!! yes!!! pizza hut sodara sodara!!! jauh2 dateng ke malang eehh ujung2 nya juga ke pizza hut!!


well, di pizza hut sambil nongkrong sambil makan sambil UNO'an deh kita.. not bad lah.. for me the important part is I can go out with my beloved friends!!! walopun keliatannya nothing special, tapi buat inmi special!! karena jarang2 aku bisa keluar sampe larut malam gini.. sayang nya ga semua keluarga laskar bisa ikutan..







 Setelah memastikan bahwa Tahun 2011 udah datang, kita pun memutuskan untuk balik ke rumah aja!! uda pada capek semua.. si mimin juga uda ga jelas tu perutnya.. Ehh, tapi pas lewat kita ngeliat ada tempat yang asyik di daera araya ini.. foto2 bentar deh kita.. kenapa bentar?? karena kita DIUSIR!!! dimarahin sama satpam kita gara2 si buto ijo ny bram di parkir di tengah jalan gitu!!! dan ini satu2 nya foto kita bersama (ga bersama juga sih, scara satu orang ilang gara2 ngambil foto ini) yang menurut oke..






well, di pagi hari pertama di tahun 2011 ini kita mengambil bberapa foto yang unyuu punyaa..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar