Senin, 10 Januari 2011

maaf, saya lagi "sakit"

Pernah ga sih kalian ngerasa penyakit "hati" kalian kumat?? Pastinya tiap org punya penyakit "hati".. Cuman pernyakit itu kumat ga nya tergantung dari manusianya.. Ketika manusia itu bisa mengatur "hati" nya, maka penyakit "hati" ini ga bakal kumat.. Kalopun kumat jga ga parah2 amat..

Penyakit "hati" yang ak maksud disini bukan sakit liver ato penyakit hati secara harfiah (ceileee, harfiaah meenn!! Emg harfiah artinya apaan ya?!!) Well, intinya penyakit hati yg mau ak bahas kali ini adalah penyakit hati yg berupa iri, dengki, congkak, angkuh, galak, sombong, dan sebagainya..

Aku yakin se-yakin-yakinnya kalo tiap manusia pasti pernah ngerasain rasa iri, dengki, sombong, dan penuakit hati lainnua.. Namun taraf nya berbeda2!! Bahkan seorang ustadzah semacem the nini (istri pertamanya aa gym itu loohh) aja sampe minta cerai dari suaminya! Err, kalo kasus nya the nini sih ga terlalu ngerti juga sih aku.. Tapi yg yakin pasti penyakit hati ini merupakan salah satu faktor dri keputusannya beliau.. Ada juga yg kadar penyakit hatinya tinggi banget!! Jadinya kayak si miska di cinta fitri itu!! Hhahaa

Dan saat ini, err mgkn lebih tepatnya saat2 ini, penyakit hatiku lagi kumat nih!! Butuh tempat untuk menyalurkan ke-kumat-an penyakit ku ini!! Mau ngomong di twitter, agak gengsi juga, yauda cerita aja di blog :D

Pernah ga sih kalian merasa ketika kalian uda ga berharap pada sesuatu, tiba2 sesuatu itu menghampiri kalian dan menaikkan kalian hingga ke langit ketujuh (well, ga sampe kelangit ketujuh jg gpp, intinya dinaikkan lah) dan setelah kalian di-terbangkan sedemikian rupa, tiba2 kalian dijatuhkan ke tanah!!!! Auw auw!! Sakit banget kan rasanya??? Nyesek banget kan rasanya???

Hal itulah yg cukup sering aku rasakan.. Namun ak masih bisa berpikir positif dan mencoba mengabaikan penyakit yg agak2 mau muncul ini.. Tapi smakin lama rasanya semakin muak sodara sodara!! Rasanya ke-iri-dengki-an ini ga bisa ditutupi dengan pikiran2 positif!!! Kadang hilang kadang muncul!! NYESEK!!!! Semua petuah dan nasehat uda diterima, tp ttp aja, kadang pnyakit ini muncul..

Baiklah, cukup sekian aja curcol dari saya.. Wassalam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar