Sabtu, 15 Januari 2011

Sindiran Maut

pagi tadi, jam 6, yess!! di hari SABTU, aku uda harus siap berangkat ke kampus!! dan ke kampus bukan buat hura - hura atopun bersih2 kampus, tapi buat ujian meeeennn!!! yups!! U-J-I-A-N!!!!
dan jam dinding, err lebih tepatnya jam di Hp uda nunjukkin jam 6 pagi, dan cuss deh aku turun dengan dandanan siap ke kampus! dan seperti biasa, orang yang pertama kali aku cari ketika mau berangkat ke kampus adalah mama!! knapa mama yg aku cari?? buat minta sangu! ya gak lah!! buat pamitan donk yaa.. kan aku anak baik2, yang kalo mau pergi2 pasti salim dulu ke mama.. dan lanjut cerita salim deh aku ke mama, dan waktu mau salim itu dalam hati uda berencana mau ngomong "ma doain ya ujianku biar lancar" tapi yang keluar dari mulut ku pas salim malah "doa'o ma" (lahhh!! yang butuh doa aku apa mama coba??) dan habis itu langsung deh aku ngacir ke mobil.. trus berkatalah mama "kamu itu gengsi nya sama kayak papa mu kok!! orang ngomong ma doain ujianku biar sukses aja gengsi to?!!!"

nnngghhhh kon!!! JLEB JLEB JLEB!!! nohoookkk meeennnnn!!!!

aaaarrghhhh, entahlah!! napa gengsi ku bisa setinggi ini ya??? tapi mama papa ku juga gengsian kok!! entahlah, speechless aja deh eyke di gituin sama mama hhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar