Senin, 03 Januari 2011

I want someone like him

Jaman dulu, waktu masih kecil beranjak abg, aku bener2 ga paham knapa mama mau nikah sama papa!! Sosok yang menurutku pada saat itu merupakan sosok yang ga banget!! Mukanya garang, ngamukan, ga sabaran, pokoknya bukan papa idaman deh!!
Tapi semakin dewasa aku justru pengen punya sosok pendamping yang kayak papaku gitu!! Krn smakin dewasa aku smakin nyadar kalo papa ku tu orang yg cool!! Intinya aku skrg ngertilah knapa mama memilih papa sbagai pendamping hidupnya..
Aku pengen nyari sosok yg kayak papa! Disegani, tegas, melindungi.. Well tp teteplah ada bberapa hal jelek yg aku harap ga ada di sosok pendamping hidup ku kelak..

Dan the worse thing is, untuk skrg ini sosok yang menurut ku uda kyak papa adalah sosok yang ga mungkin aku harapkan!! Kita beda agama :( hhhhuuuuu.. Seriously, he really look like my father!! Mulai dari sangarnya!! Keras nya!! Aaahhh pokoknya dy satu2 nya kandidat yg kyak papa ku banget!!! Hhhuuuu

Well, stelah ak melakukan bberapa riset kecil2an, rata2 cewek yang dibesarkan dalam kondisi normal (I mean they have one mother and one father) dan dalam kluarga ny tdak ada msalah, rata2 mreka bakal mencari sosok yg kyak papanya gtu!! Do you agree??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar