Selasa, 18 Januari 2011

Hal - Hal yang bisa menghancurkan pertemanan

 Pernah denger ga sih ungkapan  bahwa pertemanan itu seperti menulis sebuah buku.. butuh waktu yang banyak untuk menulisnya, tapi hanya membutuhkan waktu sekejap aja untuk membakarnya (kayaknya ga gitu2 juga deh kata2 nya, eh tau deh ya, lupa lupa inget! ya pokoknya gtu deh intinya)




Well, kali ini aku lagi pengen bahas tentang hal-hal yang bisa menghancurkan persabatan, err, sbg info, ini adalah versi suka suka aku loo yaa ;)

baiklah, mari kita mulai hal2 yang bisa merusak pertemanan ato persahabatan :

1. Cinta. seringkali cinta dijadikan sebuah alasan bagi seseorang untuk mengakhiri persahabatannya. bisa karena sahabat nya suka sama pacar kita dan akhirnya nikung kita dari belakang, bisa juga karena orang yang kita suka malah suka sama sahabat kita, dan kemungkinan - kemungkinan cinta lainnya.

2. Gebetan. gebetan yang sama juga bisa menghancurkan persahabatan loo.. apalagi kalo si gebetan ini juga welcome sama dua orang ini (eh ini bisa di kategorikan cinta bukan sih)

3. Makanan. makanan juga bisa menghancurkan pertemanan lo! ga percaya?? ni aku kasih ilustrasinya : sobat kalian tu doyan bgt makan. trus kalo lg makan dia bakal sewot bin sensi kalo kalian megang! nah lo, baru megang makanannya aja uda sensi, gmana kalo kalian minta ato tiba2 ngerampas makanannya?? bisa ancur kan??

4. Males mandi. males banget ga sih punya temen males mandi?? dan akhirnya kalian sedikit demi sedikit bakal menjauhi dia kan ya.. nah lo, makannya jangan males mandi kalo ga mau petemanan hancur (ngomong ma diri sendiri lol)

5. Suka ngupil sembarangan. Males bgt kan punya temen jorok dan suka ngupil sembarangan?? dan akhirnya kalian lebih milih untuk temenan sama org yg bersih kan ya? makannya jadi orang jangan jorok

6. Suka ketawa sendiri. Adakah orang yang mau punya temen yg agak ga waras?? makanya jadi orang yang waras kalo pengen pertemanan selalu terjalin dengan indah!!

sekian omong kosong dari saya. trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar