Sabtu, 29 Januari 2011

Insiden selama liburan di jakarta

Liburan kali ini aku gunakan untuk liburan bareng nimas, afi, dan mimin di jakarta.. dan banyak banget kejadian lucu, memalukan, dan menyenangkan yang pastinya kalo aku tulis di kertas bakal jadi berlembar2.. so untuk kali ini aku bakal nulis tentang insiden2 dulu..

insiden part 1 :
Tau kan foto diatas di ambil dimana?? yup!! itu foto kita pas lagi ice skating di Mall Taman Anggrek.. Dan foto di atas di ambil setelah si boss a.k.a Annisa Yasmin a.k.a Mimin terjatuh setelah sok2an jago!!
Jadi Pada hari ke dua kita ke jakarta, kita pengen banget main ice skating, yasud datanglah kita ke Mall Taman anggrek.. Gaya uda maksimal, pas masuk ice rink nya pada jumpalitan semua!! jalan nya terseok-seok.. si afi dan si mimin uda jatuh aja.. dan akhirnya kita pun mulai bisa menguasai rink es ini.. stelah bberapa jam muter2 ga jelas, kita memutuskan untuk mengambil foto terakhir sebelum keluar dari arena ini.. trus kita panggil deh si boss!! dan dengan sok jago nya si boss menghampiri kita dan bruakkk!!! jatoh deh si boss..

Insiden Part 2 :

Hal memalukan kembali terjadi di 7/11 (bacanya seven eleven) 7/11 ini semacam circle k, tapi lebih kereeennn!!! dan juga ada tempat nongkrongnyaa..

Ni penampakan dalem nya 7/11.. dan disini makanan minuman nya unyuu2 deehh.. disini kita melayani diri kita sendiri, jadi kalo emg baru pertama kali kesini pasti bakal jadi org bego macem kita2




Nah, kalo ini minuman khas nya 7/11.. minuman ini semacam es serut yang rasa soda gitu deh.. dan minuman ini hanya tersedia (katanya sih) di 7/11





Jadi ketika kita masuk 7/11, kita yang emang kampung banget di jakarta (maklum, bukan anak gaul jkt) langsung sok2an paham aja gimana cara mainnya di 7/11 ini.. kita langsung menuju tempat slurpee di sediakan..
Nah ini dia tempat slurpee nya..











pertama nya si afi sok2an langsung ambil gelas nya.. dan langsung di taruh di bawah tempat keluarnya airnya.. tapi dasar kita emang bego, kita ga ngerti gmana bikin airnya keluar.. dan dasar aku sok tau aku pencet aja tombol2 yg ada, tapi tetep aja ga ada air yang keluar.. dan akhirnya si nimas bilang tinggal puter ajaitem2 nya dan voilaaa keluar dehh..

Di tempat ini tuh kesannya kita siaaaalll banget!! pertama pas bagian aku ambil slurpee, ak taruh gelas ny d bagian bawah, eh tumpah kena deh celana ku..
trus setelah sial ke dua pas mau ambil saos buat hot dog, eh hotdog nya afi tumpah!!
trus yang paling menggelikan, pas kita lagi asik menikmati makanan kita, muncul mas ganteng yg beli lays! trus lays nya di kasih cheese sauce!! eehh, si afi sok2an niru!! pas pertama kali ngasih saos nya sih masih selamat.. pas ke dua kalinya, jembret semua!! tumpah sampe ke celananya afi!!! dan kesialan pun masih berlanjut, hp nya si boss kena cheese sauce!! paraaahh dehh pokoknya!!



Insiden part 3 :






Insiden ke tiga pas kita lagi nongkrong di senayan city.. kita mutusin buat makan pancake aja.. kejadian memalukan pertama pas es teh pesenan kita dateng, kita di kasih sebuah botol yang ternyata gula buat es teh, sama temppat kecil yg ternyata gula buat pancake yg original.. dan karna biasanya di cafe2 gula buat minum di taruh di tempat semacam mug kecil, yaudah, aku tuangin deh gula yg sbenernya buat pancake ke es teh ku!! dan kok ga manis2 yaa?? yaudah aku biarin aja.. eehh, si nimas malah nuangin sampe berkali2 hingga akhirnya nyadar kalo gula nya tu yang di botol itu!! ngeeeeekkk -_______-

kekonyolan muncul lagi ketika si Indra L Brugman dateng ngelewatin tempat kita yg kebetulan duduk di area pinggir cafe, jadi keliatan orang yg lalu lalang!! eehh, muka ny si afi uda merah aja!! si mimin nya uda salting2 ga jelas!! padahal si Indra ny biasa aja ke mreka!! sumpah!! pengen ngakak!!!
trus muncul deh si Okan Kornelius, eh sekarang mukanya si mimin yg merah ga jelas!!
trus pas afi, sari, sama rere lagi ke toilet, Aryo Wahab lewat, si nimas tanya "itu sapa sih, yg main band itu lo?" si mimin jawab dgn lantang nya "aryo wahab" sampe2 si doski noleh ke arah kita!! ngoookkkk -_____- paraaahh dehh!!! brasa rakyat jelata kalo katanya mimin

3 komentar:

  1. Hahahahaha..lucu bnr ceritanya. Gak bisa berhenti baca sampai selesai. Smoga beruntung ya lain kali :D

    BalasHapus
  2. kocak-kocak!
    Dijadiin buku ajah nie, karangannya tentang liburanmu. Dijamin saya akan beli << paan coba =-="

    BalasHapus