Kamis, 10 Februari 2011

L.I.E

ga usah munafik, setiap orang pasti pernah berbohong! bahkan mungkin bukan pernah lagi, tapi sering! aku pun juga sering boong ke ortu ku, ke temen ku, tapi untuk hal2 yg kecil aja.. dan tau ga, rasanya berbohong itu sesek bgt lo!! kadang salting2 ga jelas karena takut ketauan, kadang ada rasa bersalah juga.. well, itu baru keboongan kecil lo.. gimana dengan keboongan yg besar??

menurut kalian ada ga sih orang yg tega ngeboongin orang lain secara besar2an?? I dont think so! aku percaya bahwa se-jahat-jahat nya orang, mereka pasti masih punya hati nurani.. lagian apa gunanya juga coba boong secara besar2an?? tapi kalopun ada orang yg seperti itu, apa yang harus kita lakuin yah? apa kita harus membenci orang itu? hhahahaa entahlah, yang jelas, aku percaya sepintar apapun seseorang menyimpan keboongannya, suatu saat bakal ketauan juga.. karena itu, di sini aku mau minta maaf bgt sama kamu! karena aku uda boongin kamu.. maaf yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar