Selasa, 15 Februari 2011

random

dan sampailah saya di satu titik yang saya sudah ga mau ngalah lagi. Selama ini saya selalu menjadi anak yang penurut sama orang tua. ga boleh ini ga boleh itu aku turutin. bahkan untuk hal yg absurd sekalipun. misalnyaga usah ikut organisasi, ntar kuliah berantakan, jangan pulang malam, ga usah pacaran, dan bla bla blaaa.. yg entah kenapa ada beberapa yg aku langgar, jadinya kata2 mereka emang betul! nampaknya doa ibu emang sebegitu dahsyat nya!!
Dan sekarang, aku ada di titik yang aku ga mau ngalah!!! waktu ku uda ga banyak lagi untuk ngelakuin hal ini! hal yg aku suka! hal menjadi passion ku!!
Aku masuk dalam masa percobaan sebagain announcer di salah satu radio. kalo kalian tanya gimana rasanya, rasanya seneng bgt! karena itu salah satu impian ku yg seenggaknya harus aku raih sebelum aku lulus nanti. dan waktu kurang lebih tinggal setahunan lah.
dan permasalahan timbul ketika masa siaran ku dalam percobaan ini aku harus siaran di atas jam 12 malam!! bisa dibayangkan donk?! buat keluar malam aja susah nya bukan main, apalagi buat siaran di atas jam 12 malam? dan alasan mereka seperti yg uda aku duga karena jalanan malam itu bahaya! bla bla bla blaaa.. dan seperti biasa, ketika ak ber-argumen dengan mereka, ga tau kenapa rasanya mesti pengen nangis!! aku benci beragumen dengan mereka!!!! aku benci!!! tapi aku ga mau ngalah!! dan akhirnya kata "yasudahlah" pun keluar! walopun terlihat sangat tidak ikhlas.
dan aku pun berfikir, nampaknya menjadi anak kos bakal menyenangkan! kita bisa ngelakuin hal apa aja yg kita mau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar