Kamis, 24 Februari 2011

satu dua tiga :)

satu
Hey!! aku benar2 pindah haluan akhirnya!! ga lagi milih Manajemen Keuangan! aku pindah jalur ke Manajemen Pemasaran di detik2 terakhir. ga tau napa aku tiba2 berani ambil resiko untuk masuk manajemen pemasaran. Sebenernya dari awal sih aku emang udah tertarik sama manajemen pemasaran, tapi begitu ambil mata kuliah manajemen pemasaran, MasyaAllahhhh, dosennya kok begini??? nilai2 nya juga kok begini?? ciut deh nyali ku buat masuk manajemen pemasaran. dan akhirnya aku memutuskan untuk masuk Manajemen Keuangan!
tapi pada detik2 menjelang KRS di buka, panggilan untuk ke manajemen pemasaran semakin kuat, and finally, aku solat istikharah, dan bismilaaahh, aku bener2 ngentry KRS Manajemen Pemasaran :)

dua
hey!! Minggu jam 00:00 kemarin aku uda mulai bersiar loohhh!!! dan err, kacau balau!! hhahahaa nervous meennn!!! dan karena nervous, kontrol diri pun menghilang, jadi nya pas siaran aku teriak2 gitu biar suara ku keras.. but it's GREAT!!!
tadi jam 4 pagi aku juga barusan siaran lo.. I think it was much better than before :) tapi pas closing agak kacau sih.. gimana ga kacau kalo si duo penyiar senior yang mau siaran jam 6 ada di depan ku!! jadi nya nervous dan kacaulah closing ku! mana ketauan pula kalo aku motong seenaknya! hhahaa :)

tiga
aku lagi geregetan dengan dua orang dengan etnis yang sama! err, sorry, bukan rasis loh yaa.. tapi emang geregetan aja!! apa iya orang dari suku itu emang cuek gitu ya?? hhahahaa apa ini karma buat aku ya gara2 aku sering nyuekin orang hhahaaa

segini dulu aja deh, see yaaa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar