Rabu, 16 Maret 2011

it's not easy

bener kata orang, kalo kuliah sambil kerja itu bukanlah hal yang mudah! bahkan banyak kasus yang pada akhirnya mereka harus memilih salah satu nya. tapi aku selalu meyakinkan diriku sendiri kalo aku emang pinter bagi waktu, kedua hal itu pasti bisa jalan.
well, sekarang aku ngerasain hal ini. dan hal ini emang bener2 ga gampang.
yes, now i'm officially announcer probation in colors. everything really great!! I really love this job!! I really enjoy it!! dan aku juga bener2 berusaha biar aku bisa sampai di tahap ini. Hingga sampailah aku ditengah jalan, di pertengahan semester 6 yang berat ini!! siaran sambil kuliah dengan tugas yang bertubi2 bukanlah hal yang mudah!! Bayangin, jadwal siaran ku senin, selasa, rabu jam 6 - 9 malem. dan jadwal kuliah ku di hari senin, selasa, rabu di mulai dari jam 7 pagi!! semakin kesini rasanya semakin berasa capek nya!!
awalnya sih aku pikir siaran itu bisa lah di sambi ngerjain tugas. tapi ternyata ga bisa! fokus ku ga bisa di bagi bagi! dan hasilnya ya kayak hari ini!! opening salah, suara jadi ga enak, dan yang parah sampe lupa masukin lagi hingga akhirnya jadi gupuh semua!!!

Segala sesuatu emang penuh konsekuensi. Semangaaattt! hhahaaaa.. kuliah jalan siaran jalan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar