Selasa, 22 Maret 2011

Random

Dulu pas lagi dengerin radio, aku sering banget lo mengkritik penyiar yang suara nya ga oke. salah dikit aja aku bakal mbatin "ah, kok gini sih??" ato "gila, mending aku juga kalo lagi siaran" hhahaha pdahal pas itu aku belum pernah bener2 siaran di radio swasta :D
well, menghina orang itu emang gampang banget! tapi sekaraaaannngggggggg,
aaahhhhh siaran itu susah meeennnn!!!! padahal uda sebulanan lo ak siaran, tapi tetep aja gak oke2 --" dan yang lebih bikin down, kapan hari ada yang sms, bukan buat curhat ato yang berhubungan dengan acara ku, tapi buat bilang "ini anak baru ya? kok kaku? :/ " aaaahhhhh sumpah!! langsung tambah down!!
banyak banget lah hal yang bikin deg2an pas lagi siaran.  Pertama pas di awal talk, uda mulai deg2an, ada gak ya yang sms buat curhat??. trus pas uda talk ke 2, tambah deg2an lagi kalo gak ada sms yang masuk. trus pas uda masuk topik, deg2an kalo ntar ga ada yang kasih saran! dan I really hate to make dummy!!! rasanya seperti membohongi diri sendiri dan pendengar!! orang ga ada yg sms, malah sok2an ada.
Tapi yaa, hal yang paling membahagiakan adalah pas uda closing, dan stelah diitung yang sms dan yg ikutan komen topik banyak!! sumpah, seneng bgtt rasanya! tapi pas sms lg dikit, rasanya down!! pertanyaan2 muncul di kepala! ini sms nya dikit apa krn line sms ny sini lagi eror, ato emg siaran ku jelek bgt sampe2 ga ada yg mau sms??
well, down nya ga boleh terus2an dong. just do the best lah :))

nb: aku uda mulai bisa bersikap biasa ke dia. Lega lah rasanya aku mulai bisa nrima ke-beda-an nya :) well, tapi ak tetep berharap dia bsa balik lg ke arah yg bener :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar