Minggu, 16 Januari 2011

Keluarga Laskar Ceria

entah ada angin apa, mendadak lagi pengen mosting tentang Laskar Ceria.. well, mungkin perlu aku jelaskan sedikit apa itu Laskar Ceria.. Laskar Ceria bukannya plesetan dari Laskar pelangi, bukan juga judul film lainnya, nukan novel, bukan juga nama toko! tapi Laskar Ceria adalah sebuah geng (ceilaaaa, geng? macem anak abege aja) err, entahlah apa sebutan lainnya yang lebih keren dari pada geng! yg jelas Laskar Ceria adalah tempat berkumpulnya (lu kira lapangan bola apa tempat berkumpul??) anak - anak manusia yang memiliki kesamaan visi dan misi, aahh apa dehh!! entahlah, susah mendiskripsikan apa itu Laskar Ceria.. yang jelas Laskar Ceria adalah sebuah keluarga :) untuk pembukaan, ni aku kasih lihat foto keluarga Laskar :)




err, sorry ya kalo foto2 yang aku posting disini kurang ok.. habis susah sih nyari foto yang lagi bareng2 yang oke..


Baiklah!! mari kita berkenalan dengan anak2 Laskar Ceria.. ni foto2 aku ambil dari facebook mereka, dan foto yang aku posting adalah foto yang menurutku paling ok!! Cekidot!!


1. Yang pertama adalah si Boss geng!!! namanya Annisa Yasmin.. biasa di panggil Mimin (well, emang ga keren blas sih nama panggilannya, tapi it's better lah!! kalo kalian tau pada awal2 ospek dulu, dengan pede nya ni bocah memperkenalkan diri nya dengan nama "cantik" zzzzz --'' ) Si mimin ini adalah anak yg menyenangkan lo!! easy going bgt! dan sbg info, dia lagi jomblo lohh!! yukk cuss yang berminat segera cari dia di FE Unair!! High quality jomblo loh ni bocah ;)


2. Yang kedua ada si anggota paling tua dan paling ga jelas, Emir Fauzy Muhammad.. bisa di panggi Emir.. ni orang tua tua labil!! sering ga jelas!! tapi kadang bisa dewasa juga sih.. tapi akhir2 ini dia jadi tuek labil dan ga jelas gara2 masalah cinta!! aiiisshhh!! Tapi ni orang lucu loo.. bener2 jadi mesin penghibur kalo lagi ngumpul rame2.. dan buat kalian para gadis, watchout!!! ni orang Lamis!!! ati2 sama gombalan dan kata2 nya!! hhahaa



3. Yang ketiga ada Azizah Rara Rizqa Gendis (semoga ga salah eja namanya) atau yang biasa dipanggil Gendis.. Aku cukup sering menghabiskan waktu ma dia.. Dia itu orang yang care sama temen, trus baik, enak diajak ngobrol, sabar, pokoknya asik deh! cuma yang cukup nyebelin dari dia adalah dia orang yang cukup lemah gemulai (pisss ndis hhehe)
4. Yang ke empat ada si artis!! yess!! temen gue ada yang artis meeennn!! jangan salah lo!!! langsung aja gue kenalin temen  gue si artis ini!! namanya Bagus Muktiyoso atau yang biasa dipanggil Bagus.. Penasaran mau liat si artis beraksi?? Tunggu aja fil Bendera Sobek tayang di bioskop2 kesayangan anda hhihiii.. well, si Bagus ini orang nya baik, trus lucu juga sih kalo dungu nya lagi kumat! Gaya cool nya adalah sok2an ngerokok, pdahal pegang rokok aja kyak nya dia ga pernah hhahaa..



5. Di nomer lima ada Noerisa Dewi Resianggi (smoga ejaan nya bener) atau yang biasa dipanggil Icha.. Dia anaknya baik, cantik pula.. bingung deh deskripsiin ni orang.. yang jelas dia cantik hhahaa.. tapi terkadang dia ga dewasa sih.. sering tiba2 ngambek ga jelas sama mimin.. tapi dia asik kok orang nya.. dan sbg informasi buat cowok2 nih ya, dia udah ga available lagi.. alias uda punya cowok!! hhihiii




6. Selanjutnya ada Bramudya Ertanto, err prasaan nama lengkap nya ada tambahannya sih, tapi lupa apa nama lengkapnya.. dia biasa di panggil Bram.. ni orang hobi banget sama yang namanya Volkswagen (bener ga sih?? tau deh, VW itu loo tau kan) dia punya vw kodok yang unyu bgt warna merah sama combi ijo yang jg ga kalah unyuu!! pokoknya aku suka deh kalo naik mobil2 itu, soalnya jadi pusat perhatian orang kalo lg di jalan hhihiii.. dan ni orang adalah orang yang paling nyantai di laskar..





7. Di chart nomer tujuh (lahh, kalah acara Dahsyat) ada Nimas Sekar Ayu.. dia orang nya dewasa, baik, pinter, asik deh pokoknya dia itu.. ni orang cantik dan body nya oke punya meeenn!! tapi sayangnya uda punya cowok hhahaa.. jadi buat yg berminat ma dia mending mundur aja deh ya 




8. selanjutnya ada Baskoro Agung, sepertinya namanya ada tambahannya lagi, tapi lupa sapa hhahaa.. Si jenggot ini biasa dipanggil Diko (ga nyambung banget kan ya nama lengkap sama nama panggilannya) dia anaknya baik dan nyantai juga orang nya.. lucu dan kadang ga jelas juga!! Dia ini sifat nya bapak - bapak banget!! kalo di jalan sukanya denger radio suara surabaya!! kyak bapak2 lah!! dan si arab ini suka nya mengotori otak kita2 deng CS dan CST nya #upsss



9. Trus ada Alfina (yes, nama lengkapnya cuma Alfina aja!!) biasa dipanggil Afi.. pada mula nya dia bukan anak Laskar Ceria sih.. dia mulai menjadi bagian dari Laskar semenjak dia pacaran sama si Diko (yups, si Diko yang aku sebutin diatas itu) tapi sekarang walopun uda putus dia tetep jadi bagian dari Laskar :)




10. Ada Dhana Berliana atau yang biasa dipanggil Berli ato bebek.. dia ini orang nya suka tampil wahhh!! bahkan kadang fashion cukup menghebohkan!! err, gitu dehh.. yang jelas dia orang nya baik, care, asik lah :) 
11. Ada Amira Rahmayati Prima atau yg biasa dipanggil Amira.. dia orang nya kera.. tapi baik kok.. perhatian juga.. asik juga pokoknya asooyy dah!! hhehe
12. Trus ada Sammy-Gina.. sepasang kekasih yang tak lekang oleh waktu hhehe mereka juga baik dan asik.. yang cowoknya ini anak basket! jadi badannya oke gitu.. yang ceweknya model foto gtu.. wes pokoke mak nyuss lah pasangan ini ;)




Dan yang terakhir, yang paling ditunggu tunggu!!! anggota Laskar Ceria yang paling kaya!!! yang paling terkenal!!! yang bapak nya juga sangat terkenal!!! pokoknya yang waahhh banget!!!!! mari kita sambuuuuttttt










GAYUNG TAMBUNAN!!!!!!
anak dari Gayus Tambunan


Waseeekkkk!!!! gimana?? keren ga tuh keluarga Laskar Ceria??? Ada yang artis, ada yang arab, ada yang anaknya Gayus Tambunan, ada yang punya mobil VW, asoyy banget kan ya Keluarga Laskar?? 

sekian dulu postingan nya.. see yaaa :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar