Rabu, 12 Januari 2011

Random

Satu

hari ini finally bisa shopping juga!! Stelah skian lamaaaaa ga prnah shopping gara2 pas weekend sering2 nya kita ga di sby, kalo ga gtu, ya si empu nya duit yg ga ada di rumah, akhirnya tdi ak ke atum sama mama!! Dengan niatan mau nyari tas!!! Tapi ttp, awal2 nya ak ngrayu ny k mama dgn bilang kalo di atum tuh banyak baju2 besar yg buat ibu2!! Hhahahaa, scara mama ku kan emg susah ya utk mencari baju dgn ukuran yg sangat besar, makanya mama sneng kalo diberitau ada toko yg jual baju2 besar!
So, brgkat deh kita ke atum! Dan buat aku ini pertama kalinya buat aku bener2 ke atum buat blanja!! Biasanya k atum sama temen2, tpi tujuannya cma ikut2 aja.. Kalo kbetulan nemu yg ok ya dibeli, kalo ga yaudah.. Dan kalian tau, muterin atum itu cukup membuat berkeringat!!! Dengan AC yg ga se-nge-joss mall2 macem TP, GM, dll rasanya keringat ini mudah bercucuran!! Dan krn pnasaran dgn perkataan temen2 yg bilang di atum it bsa dpt barang yg ok dan murah, akhirnya muteeeerrrr deh ak ke toko2 tas!! Yg pada akhirnya krn ga tahan, mama ngajak masukin toko yg jual barang dgn harga net!! Jd ga bisa ditawar!! Ngooookkkkk -_______- tapi yasudahlah, yg penting ak dpt tas nya hhahaaa..


Dua

Menyambung dr postingan ku sbelum nya, yg ttg ak nyukain cowok nya orang itu lo, skrg ak mau memberikan konfirmasi (ceileeehhh, uda brasa artis aja pake konfirmasi!! Who care coba hhihiii)
Jadi ak mau bilang kalo aku uda mundur looo.. Uda dari kmrn2 sih sbenernya..
Well jd sbenernya stelah ak pikir2 lg, sbenernya aku tuh ga suka lo ma dy.. Aku cuma heboh2 di awal aja.. Sperti aku biasanya lahhh.. Hhahhahaaa.. Dan stelah ak jalani, ak ngerasa biasa aja ma dy!! Jd sbenernya postingan ku kmrn adalah postingan ku yg lebaaayyy!!! Hhahahahaaa!! Oke, jdi intinya saya ga suka sama cowok yg uda punya cewek itu!! Hhahaahaa


Tiga

Aku lagi baca buku ke tiga nya si Raditya Dika looo.. Buku si Marmut Merah Jambu itu loohh!!!
Dan aku menemukan bberapa hal yg aku setuju jga dgn pendapatnya si dika!! Yaitu bagian dmana dy bilang bahwa menemukan someone special itu ga semudah menemukan someone special di sinetron2!! Dmana di sinetron2 itu org bisa nemuin someone special nya pas lg tabrakan scara ga sengaja, atau hal2 yg rada ngayal lainnya!! Dan hal itu emg terjadi kepadaku!! Sampe skrg aku belum juga nemuin someone special ku.. Hhahahaa


Empat

Ada brondong aneh yg ga jelas meeeennnnn!!! Aku sih biasa aja.. Cuman pengen ktawa aja tiap lg chat ma dy! Tp so far so good lah! Daripada kurang kerjaan, seenggaknya skrg ada kerjaan dikit lah kalo lg kurang kerjaan!! Hhahahaaaa jahat yaa


Lima

Jealous? Yes!! Love? No!! Aku mencoba menikmati apa yg terjadi padaku saat ini :) (hei, ini bukan buat cowok yg pnya cewek itu lo ya.. Ni buat cowok lain hhihii) sperti kata si bapak psikiater itu, manusia it emg semaunya sendiri.. Pengen nyari kenyamanannya sendiri, hhahaaaa


Baiklah, sekian ke-random-an saya hari ini!!
Wasalam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar