Sabtu, 15 Januari 2011

Malem minggu nih, nganggur gak ada kerjaan, ga ada yg ngajakin keluar, yaudin, ngeblog aja deh..

sbenernya pengen curhat colongan dikit, tapi berhubung smakin lama smakin banyak teman eyke yg membuka blog eyke (sok bener deh ini! baru dilihat satu orang aja uda sok2an banyak hhahaha lol) eh tapi seriusan lo, iseng2 bberapa temen ku kalo lg kurang kerjaan ada yg buka2 blog ku loo.. makanya skrg harus bener2 ati2 kalo mau mosting hal2 yang rada privat!! hakakakakkkkk!!! ngehek lah gue!!!

well, ga ada angin ga ada ujan, eh ada angin dan ada ujan juga sih tadi, well yang jelas ga tau knapa tiba2 tadi pas habis ujan2an nganterin mama pengajian tiba2 aku teringat pada seonggok makhluk (meennn, anak nya orang dibilang seonggok hahaha) yang dulu sempet bikin hati ku cenat cenut!! hhahaa pas jaman SMP sih..

jadi jaman SMP dulu, kelas brp ya? kelas 3 spertinya! iya, bener! kelas 3, ada adek kelas ku yang oke punya!! dan tatapan matanya tajeeeemmm bgt!! setajam silet dah!! kalo ga salah waktu itu aku baru nyadar ada adek kelas oke pas lagi upacara bendera deh.. errr, tau deh ah! pokoknya gtu! dan entah gmana ceritanya, aku lupa, kita tu tiba2 bisa telpon2an gtu.. dan ternyata sbenernya dy itu lebih tua daripada aku! trus lupa lupa lupa gimana ceritanya kita jadian deh! tapi cuma sehari!! trus lupa lupaaa, ahhh pokoknya lupa deh!!! udah bahas yang lain aja deh ya..

bahas apa donk ya??? au ah gelap!! sekian dan terimakasih

#random #abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar