Rabu, 17 November 2010

the SHOCKING sodaaaaa

aaargggghhhhhh!!! malam ini saya lagi histeris!!!! gara2 keisengan saya yang membuahkan ke-histeris-an!!!!

jadi begini ceritanyaa *backsound Jason Mraz - I'm yours

jadi ketika sedang online via laptop, iseng2 aku buka deh facebook nya si abang.. dan iseng2 aku buka deh video yang ada disitu, daaannnn histeris ku dimulai..

awalnya yang aku buka yg cuma 2 temennya yg konyol yang nyanyi.. pas ngeliat video itu aku sih ngakak2.. scara videonya dua orang dgn muka pas-pas an (ups, maaf ya kak.. ga berniat menghina, tapii tapiii, ya gitulah ) nyanyi di cintai tuk di sakiti.. lagu yg sebenernmya sedih ini malah menjadi sebuah hiburan gara2 yg nyanyi duo konyol itu.. dan dengan masih dipenuhi penasaran dgn video yg satunya, aku buka deh, daaaaannnnnn, yang bagian ini bener2 bikin bengek!!!!

ganti backsound marcell - takkan terganti

dan do u know videonya apa??? video bokep sodara sodara!!!
bukan ding!! bcanda!! videonya dy sama band nya mameeeennn!!!! ternyata band nya dia itu uda cukup eksis gitu!!! OMG!!! tapi tetep salut dehh!! di pikirannya, pendidikan still NUMBER ONE!!!

aaahhhh makin saluuutt!!!

dan yang lebih membanggakan, dy sempet ada rencana buat meng-eksis-kan band nya hingga ke jakarta!!dan sumpah, waktu itu ak perasaan ku bener2 campur aduk!!! aku ga rela dy jadi anak band yang bener2 anak band!! yg sampe eksis di jakarta!! aku takut aja ntar dy jadi berubah!! ga seperti abang yang aku tau saat ini!!! dan alhamdulilah, jalan hidupnya memang bukan untuk menjadi seorang anak band.. sekarang masa depannya sudah jelas :D

seriusan, kita bener2 punya pikiran yang sama!!! aahh entahlah.. terkadang "sama" itu ga menjamin apa2 sehh..

yasudah, mari kita akhiri galau hari ini dengan bacaan hamdalah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar