Minggu, 12 Juni 2011

Random part sekian

part 1

Finally, one of my friends on a date. yeah, congratulation girl hahaa
It's remain me week week week weeeeekkkk ago haha
on a date is really fun for sure
well wish I'm on a date soon :)

part 2

mendekati UAS rasanya semakin berat kerjaannya. Sekilas aku liat temen2 ku yang di MK bisa nyante2 gitu, lha kita anak MP??? well, I enjoy it for sure :)

part 3

Well, semenjak I'm fired aku jadi jarang bgt lo nge-twit! hhahaa well, mungkin para pengamat twitter bisa mengamati kapan aku lagi bahagia dan kapan aku lagi terpuruk! karena  ketika aku terpuruk aku akan diam lol
well, I'm ok now! dan HEY!! aku terpuruk bukan karena cinta loh ya!!! BUKAN!!!
Kayaknya aku perlu meluruskan hal ini!
banyak yg ngira kalo aku galau krn cinta!
Hey, do u know, many another important things baby!!
Ok, cinta ku emang ga mulus, tapi for sure, itu bener2 ga ngaruh sama hidup ku!
hidup gueh ngaruh karena gueh kehilangan hal yang sangat gueh cintai meennn!!!!!!
Rasanya hidup gueh hampa!!!!
Lebih sakit meeenn rasanya dari pada patah hati!!!

well, baiklah, sekian dan terimakasih. dan saya uda baik2 saja kok sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar