Kamis, 30 Juni 2011

terdepan atau easy going

Jadilah yang terdepan, atau jadilah sosok yg sangat easy going!!

well, itu lah dua pilihan yang harus dipilih ketika akan berkarir.
Baik berkarir di dunia musik, entertain, perbankan, media, whatever lah!!

I learn many things in this semester.
and I think this semester is really super semester!!
Dimana segala sesuatunya berantakan gara2 KKN.

Januari kemarin, atau tepatnya liburan menuju semester 7, sbenernya aku berniat untuk exchange. Tapi aku batalin karena aku udah yakin bakal bisa ikut KKN.
Tapi apa yang terjadi??
Nama ku ga ada di daftar KKN.
Mau ngurus buat exchange juga uda telat.
So, I went to Jakarta with my ladies, lagi2 karena aku ga yakin apa aku bisa ikutan ke Bali!! padahal BALI IS MY DREAM INTHAT TIME!!!

Dan Tuhan pun menggiring ku ke tempat itu..
Dimana tiba2 aku mendapatkan telpon, dan jadilah semester ini semester tersibuk ku!!
Dengan bejibun tugas kuliah dan juga tugas di tempat itu!!

Di tempat itu,
aku merasakan betapa indah nya ketika mimpi itu bisa teraih, well walopun cuma 3 - 4 bulanan aja sih..
aku merasakan my first salary!!! well, its different dengan bayaran yg aku dapatkan ketika ngeMC
aku merasakan bagaimana capeknya kerja
dan aku juga merasakan sakit nya di pecat!!
dan ga ketinggalan, aku merasakan bagaimana cara agar bisa survive di suatu tempat!!

Yes, Jadilah yang terdepan atau jadi yg ter-easy-going

Dengan menjadi yang terdepan otomatis kamu bakal selalu di posisi aman.
Kalo emang ga mampu jadi yang terdepan, jadilah orang yang easy going!!

jangan jadi orang yang biasa - biasa aja dan cuek!
karena pasti bakal terdepak!! hahaa lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar