Senin, 19 November 2012

HAPPY GRADUATION TO ME!!

Hey, it's too late i think to tell about my graduation ceremony.
hahaa scara uda dari 22 oktober kemarin cyiiinnn..
anyway, gapapa lah yaaa..

well, that was october 22nd. Probably it was one of my special day!
anyway, let thinking first what moment that will be my special day,, 3 desember 2011 I think also my special day, because I'm on relationship status. well tanggal 3 bulan apapun itu juga bakal jadi special sih. mmm hari lamaran juga bakal spesial, nikah juga pasti jadi hari special pake telor 2 biji buat aku!!! pas ntar aku tau aku hamil pasti juga bakal jadi hari special.. mmm banyak yaa hari specialnya. whatever, yg jelas 22 oktober 2012 itu salah satu HARI SPECIAL buat aku!!!

wohoooooo. pagi jam setengah 4 uda bangun gitu kan.. jam 4 nyalon dong dong.. dan pilih hair do yang so pasti istimewa lah yaa.. even hasilnya ga se-oke yang aku bayangkan!! kebaya juga errr ga oke sihh, tapiii yaa whatever lah yaa yg penting aku wisuda hahahah!! anyway, pokoknya pas nikahan ga mau tau kebayanya harus oke!! lol

Dan yg pastinyaa bikin tambah special pake telor 3 biji adalaaahhh, sang pacar dateng gitu pagi2 wohoooooooo!!!

here you are the picture :))





hhahaaa don't look to my kebaya! it wasn't good at all.
tapi yang penting serasi kaann ungu unguu nyaa..

aaahh, I love him so much xixixii..

Jadi ceritanya aku sama mama berangkat dulu ke tempat wisuda. karna terlalu pagi buat papa sama adek2 ku buat ke tempat wisuda. jadi si pacar deh yg nganter :D









actually i'm not expect anything..
bahkan sempet kepikiran ni nanti si pacar bakal gimana yaa pas wisudaan ama mama papa hhahaa..
err sama mama gpp sih, tp kalo sama papa, tauu dehh!!

eehh tapii papa sama si pacar akur kok hhihiii..
It was a great day lah yaa!! pacar puas saya pun puas hahaa lol :))

oke deh, mau posting foto2 aja dehh yg unjuuu hhihiii




Tidak ada komentar:

Posting Komentar